Gelar Pelatihan Minuman Kekinian, UKM Sahabat Sandi Bantu Para Milenial di Jaksel Berwirausaha

Relawan UKM Sahabat Sandi menggelar pelatihan minuman kekinian di Kedai Kopi Ceritakoe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Penulis: Reza Deni
Editor: Wahyu Aji
ist
Relawan UKM Sahabat Sandi menggelar pelatihan minuman kekinian di Kedai Kopi Ceritakoe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2022). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan UKM Sahabat Sandi menggelar pelatihan minuman kekinian di Kedai Kopi Ceritakoe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut membantu para milenial sebagai peserta pelatihan untuk membangun usaha.

Ketua UKM Sahabat Sandi Jakarta Selatan, Yandri mengatakan, kegiatan pelatihan ini menghadirkan dua pengusaha sekaligus peracik minuman kekinian yang profesional sebagai narasumber.

Dengan begitu, para peserta bisa mendapatkan pengetahuan dan berlatih mulai dari pembuatan, hingga berbisnis minuman kekinian.

"Kegiatan hari ini adalah pelatihan minuman kekinian. Pelatihan ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk teman-teman milenial. Sehingga mereka bisa membuat usaha seperti ini setelah diberikan pelatihan di tempat ini untuk membuat minuman kekinian," kata Yandri kepada wartawan, Selasa (19/7/2022).

Menurut Yandri, pelatihan minuman kekinian ini dipilih karena paling banyak diminati di masyarakat.

Hal lain, para peserta juga bisa membuka usaha minuman kekinian tidak mengeluarkan modal yang banyak, namun bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

"UKM Sahabat Sandi melakukan pelatihan-pelatihan seperti ini tidak hanya di Jakarta tapi seluruh Indonesia," tutur Yandri.

Yandri menambahkan UMKM Sahabat Sandi memberikan pendampingan usaha hingga akses pemasaran bagi peserta yang sudah mengikuti pelatihan.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved