Polisi Tembak Polisi

Sesuai Perintah Presiden, Polri Tegaskan Akan Ungkap Sejelas-jelasnya Kasus Tewasnya Brigadir J

Irjen Dedi Prasetyo kembali menegaskan bahwa kepolisian bersungguh-sungguh untuk mengungkap secara benderang tewasnya Brigadir J.

Editor: Hasanudin Aco
Tribunnews.com/Danang Triatmojo
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo memberikan keterangan pers soal prarekonstruksi tewasnya Brigadir J di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo, Komplek Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel), Sabtu (23/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kembali menegaskan bahwa kepolisian bersungguh-sungguh untuk mengungkap secara benderang tewasnya Brigadir J.

“Sesuai dengan perintah bapak Presiden bahwa kasus ini harus diungkap sejelas-jelasnya,” kata Dedi saar prarekonstruksi kasus ini di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo, Komplek Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2022).

Perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini yang diteruskan oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dengan membentuk tim khusus.

Baca juga: Ini Alasan Polisi Tak Hadirkan Bharada E, Irjen Ferdy Sambo, dan Istrinya dalam Prarekonstruksi

Pengungkapan secara jelas ini diharapkan juga disampaikan ke publik.

“Demikian juga komitmen dari bapak Kapolri dengan dibentuknya tim khusus ini menunjukan bahwa pimpinan Polri ini konsen bahwa kasus ini betul-betul dapat diungkap sejelas-jelasnya juga kepada publik,” katanya.

Seperti diketahui, polisi menggelar prarekonstruksi terkait tewasnya Brigadir J di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo di kawasan Komplek Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel), Sabtu (23/7/2022).

Adapun dalam prarekonstruksi hari ini, pihak yang terlibat adalah tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor), Inafis Polri, dan penyidik Polda Metro Jaya.

Agenda prarekonstruksi

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi menjelaskan soal prarekonstruksi hari ini.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved