Hari Lahir ke-24, Kiai Maman Gelar Lomba Karaoke Lagu PKB Jaya 2024

Hari lahir (harlah) PKB, Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB, KH Maman Imanulhaq menggelar lomba karaoke lagu PKB. 

Editor: Theresia Felisiani
Istimewa
Hari lahir (harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dirayakan tiap tanggal 23 Juli selalu saja membawa kebahagiaan bagi publik Tanah Air. Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB, KH Maman Imanulhaq merayakan dengan menggelar lomba karaoke lagu PKB.  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari lahir (harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dirayakan tiap tanggal 23 Juli selalu saja membawa kebahagiaan bagi publik Tanah Air. 

Banyak cara dari kader partai PKB besutan Muhaimin Iskandar ini untuk merayakan ulang tahunnya.

Seperti yang dilakukan Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB, KH Maman Imanulhaq

Legislator PKB ini menggelar lomba karaoke lagu PKB

Hadiahnya juga tak main-main, Maman Imanulhaq yang juga Anggota DPR RI ini menyiapkan total hadiah hingga Rp 10 juta untuk para pemenang.

Baca juga: Cak Imin: 24 Tahun PKB Jadi Ombak Besar Kekuatan Politik bagi Kemajuan Bangsa 

Bagi Maman Imanulhaq atau Kiai Maman, harlah PKB harus dirayakan bersama kontituennya. 

Katanya, PKB adalah milik semua dan PKB juga akan selalu membawa kebahagiaan buat masyarakat dari seluruh lapisannya.

Alasan Kiai Maman memilih mengadakan lomba karaoke, selain memang sudah digandrungi oleh masyarakat, juga karaoke bisa dinikmati oleh semua kalangan, entah dari mana latar maupun status sosial masyarakatnya. 

Kebetulan Kiai Maman juga baru selesai menggubah lagu PKB, lagu khusus yang dibuatnya bersama para seniman untuk merayakan ulang tahun PKB yang ke-24

"PKB Partai Kebangkitan Bangsa, Lahirnya dari ulama untuk Indonesia, Sekarang saat waktunya, PKB Jaya Gusmuhaimin Presiden Indonesia," begitu salah satu penggalan liriknya.

Baca juga: Legislator PKB Maman Imanulhaq Apresiasi Gotong Royong Warga Nahdlatul Ulama di Subang

Lomba karaoke ini pun mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Selain karena iming-iming hadiah yang besar, berbagai pertunjukan seni juga menambah semaraknya suasana. 

Ketambah lagi dengan hadirnya Kiai Maman serta pengemasan acara yang menarik, membuat masyarakat makin terhibur dengan seluruh rangkaian acara.

"PKB akan selalu membawa kebahagiaan untuk masyarakat luas. Politik juga harus diisi dengan riang gembira, apalagi ini momen yang membahagiakan bagi para pengurus, kader, simpatisan, dan konstituen PKB," kata Kiai Maman kepada wartawan. Minggu (24/7/2022).

Nantinya, pengumuman pemenang lomba karaoke ini bakal diumumkan bersamaan dengan perlombaan senam ibu-ibu yang digelar di lapangan sepak bola Wanajaya tanggal 31 Juli 2022 mendatang.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved