Polisi Tembak Polisi

Keluarga Minta Polisi Juga Gelar Pra-rekonstruksi Kasus Dugaan Pembunuhan Berencana Brigadir J 

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Johnson Panjaitan mempertanyakan pra-rekonstruksi laporan soal dugaan pembunuhan berencana.

kolase tribunnews
Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J (kiri) dan prarekonstruksi di rumah Irjen Ferdy Sambo (kanan). Kuasa hukum keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Johnson Panjaitan mempertanyakan pra-rekontruksi laporan soal dugaan pembunuhan berencana. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Johnson Panjaitan mempertanyakan pra-rekonstruksi laporan soal dugaan pembunuhan berencana.

Hal ini karena pra-rekonstruksi yang dilakukan pihak kepolisian pada Sabtu (23/7/2022) kemarin merupakan soal dugaan kasus baku tembak.

"Bukan (pra-rekonstruksi kasus dugaan pembunuhan berencana), jadi masih angle-nya masih soal tembak-menembak," kata Johnson Panjaitan saat menghadiri kegiatan pra-rekontruksi pada Sabtu (23/7/2022).

Johnson Panjaitan lantas meminta agar pihak kepolisian juga melakukan pra-rekonstruksi terkait laporan yang pihaknya buat.

Hal ini mengingat ada tiga laporan polisi soal kematian Brigadir J.

Dua laporan dibuat oleh istri Kadiv Propam Polri non-aktif Irjen Ferdy Sambo soal pelecehan dan pengancaman.

Sementara itu, satu laporan lainnya adalah soal dugaan pembunuhan berencana yang dilaporkan pihak keluarga karena banyak luka selain tembakan.

"Saya sudah pastikan jadi pertanyaannya adalah permohonan kami kapan dong pra-rekonstruksi (soal dugaan pembunuhan berencana) karena itu kan penting nah sementara prarekonstruksinya udah duluan," jelas Johnson Panjaitan 

"Ada tiga jadi bias ini jadi kayaknya bisa jadi adu rekonstruksi dan adu angel gitu, jadi ini yang mana? yang sudah dimainkan sekarang kan tembak menembak dan sudah dibilang "oh Jangan ngomong kalau enggak ahlinya soal luka" kan udah udah ngerti kan maksudnya," sambung Johnson Panjaitan 

Baca juga: Polri Diminta Lakukan Pra-rekonstruksi Suara Tembakan Tewasnya Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo

Polri menggelar prarekonstruksi terkait baku tembak yang berujung tewasnya Brigadir Yoshua Hutabarat atau Brigadir J oleh Bharada E di rumah Irjen Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved