Polisi Tembak Polisi

Unggah Foto Brigadir J Menangis Saat Berpamitan dengan Kekasih, Kuasa Hukum Ungkap Sebuah Inisial

Sebuah foto saat Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J sedang menangis saat melakukan video call dengan kekasihnya Vera Simanjuntak.

Editor: Wahyu Aji
Kolase Tribunnews.com/Istimewa
Kolase tangkapan layar saat Brigadir J menangis dan ketakutan lewat Video Call dengan kekasihnya Vera Simanjuntak dan foto Brigadir Yosua Hutabarat semasa hidup  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah foto saat Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J sedang menangis saat melakukan video call dengan kekasihnya Vera Simanjuntak diungkap Kamaruddin Simanjuntak.

Dikutip dari Warta Kota, kuasa hukum keluarga Brihadir J itu menjelaskan hal yang membuat almarhum kliennya sampai menangis.

Menurutnya Brigadir J diancam akan dibunuh adalah seseorang berinisial D dan berpangkat Brigadir.

"Squad lama itu inisial D, berpangkat Brigadir," kata Kamaruddin kepada Wartakotalive.com melalui pesan tertulis, Kamis (28/7/2022).

Ia menduga Brigadir D inilah yang membuat Brigadir J ketakutan.

Oknmum Brigadir berinisial D itu kata Kamaruddin kerap mengancam akan membunuh Brigadir J.

Diduga Brigadir D, katanya adalah salah satu ajudan lainnya dari Irjen Ferdy Sambo.

Sebelumnya Kamaruddin mengatakan bahwa Brigadir J atau Brigadir Joshua sempat pamitan dengan kekasihnya Vera Simanjuntak, karena tahu akan dihabisi oleh apa yang disebut squad lama.

Semua itu kata Kamaruddin, terekam dalam video rekaman saat Brigadir J melakukan video call (VC) dengan kekasihnya Vera Simanjuntak.

Bahkan saat video call itu, katanya, Brigadir Joshua memohon maaf dan meminta kekasihnya mencari pria lain sebagai pengganti dirinya nanti.

"Noted: Keterangan Poto Alm. Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Ketika Alm : Pamitan & Memohon Maaf serta Meminta Mencari "pria lain" Sebagai Pengganti Dirinya, Sekaligus Menjelaskan Bahwa Dia Akan Pergi Untuk Selamanya, Karena "AKan Dibunuh Oleh Para Squad Lama Yang Pada Kurang Ajar.. !" kata Kamaruddin di laman facebooknya dengan melampirkan tangkapan layar video call antara Brigadir J dengan kekasihnya Vera Simanjuntak.

Baca juga: UPDATE Temuan Komnas HAM: Brigadir J Masih Hidup Usai PCR Bersama Bharada E, Dimana Ferdy Sambo?

Dalam tangkapan layar itu, tampak wajah Brigadir J ketakutan dan menangis.

Sementara wajah Vera kelihatan mencoba menenangkan kekasihnya dengan ekspresi sedih.

Demikian caption lengkap Kamaruddin di foto tangkapan layar yang dipostingnya:

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved