AHY Mengaku Sering Berbagi Cerita dengan Anies, Apa yang Dibahas?

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku sering berbagi cerita dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Wahyu Aji
Tribunnews.com/Fersianus Waku
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku sering berbagi cerita dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku sering berbagi cerita dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Beliau adalah sahabat saya, saya dan Mas Anies tentu ingin terus berdiskusi, bertukar pikiran dalam berbagai hal," kata AHY seusai acara HUT ke-10 Forum Pemred, di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (5/8/2022).

AHY mengatakan dirinya menghormati Anies dalam kapasitasnya sebagai Gubernur DKI.

"Saya menghormati beliau dalam kapasitasnya sebagai tokoh nasional yang memiliki peran sebagai Gubernur Jakarta, saya sendiri memiliki peran sebagai pemimpin parpol, yaitu Demokrat," ujarnya.

Ia menuturkan dirinya dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia itu juga sering berdiskusi soal situasi di Tanah Air.

"Kami seringkali berupaya untuk berbagi cerita, saling mengupdate situasi, apa yang terjadi di Indonesia, apa yang terjadi dengan rakyat kita. Tentu semangat itu positif, mudah-mudahan persahabatan itu bisa terus diperkuat," ucapnya.

Pantauan Tribunnews.com di lokasi, acara tersebut dihadiri beberapa tokoh nasional selain AHY dan Anies.

Baca juga: Intens Komunikasi dengan Nasdem-PKS, AHY: Mudah-mudahan Ada Jalan Kebersamaan

Beberapa tokoh yang lain, di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Kemudian, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved