Polisi Tembak Polisi

Ketua RT: Ada Satu Box Berisi Barang yang Dibawa Usai 9 Jam Penggeledahan Rumah Pribadi Ferdy Sambo

Ketua RT 07 RW 002 Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan, Yosef menyebut, tim gabungan Polri membawa satu box container

Editor: Wahyu Aji
Rizki Sandi Saputra
Kondisi terkini rumah pribadi Irjen pol Ferdy Sambo yang beralamat di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022) malam. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua RT 07 RW 002 Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan, Yosef menyebut, tim gabungan dari Mako Brimob, Propam dan Inafis Polri membawa satu box container dari rumah pribadi Irjen pol Ferdy Sambo usai 9 jam melakukan penggeledahan.

Kata Yosef, satu box container tersebut berisi barang-barang, namun, dirinya tidak mengetahui secara detail keseluruhan barang yang dibawa itu.

"Penyidik ngambil barang ada satu box. Satu box dibawa ada di catatannya, itu yang dibawa apa aja ada lengkap. Kita ikut nyaksiin," kata Yosef saat ditemui awak media di kediamannya di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022).

Dalam penggeledahan tersebut, Yosef menyatakan, selama penggeledahan berlangsung, Putri Candrawathi berada di dalam rumah.

Kendati demikian, Putri Candrawathi kata Yosef, tidak mengikuti penggeledahan tersebut, melainkan hanya berada di dalam kamar.

"Baik-baik aja (kondisinya), cuma ibu yang di kamar aja agak shock gitu menangis dan pengacara bilang dia nangis gitu aja," kata dia.

Dalam penggeledahan ini, Yosef juga menjadi salah satu pihak yang dilibatkan untuk masuk ke dalam rumah pribadi Irjen pol Ferdy Sambo.

Hanya saja, dirinya tidak dapat melakukan komunikasi dengan Putri Candrawathi mengingat kondisinya yang masih shock dan kerap menangis.

"Katanya si (kuasa hukum), dia (Putri Candrawathi, red) menangis trus jadi susah gitu ya kita (berkomunikasi, red)," ucap Yosef.

Baca juga: Ini yang Dilakukan Puluhan Polisi di Rumah Ajudan dan Sopir Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved