Polisi Tembak Polisi

Bongkar Kejadian di Magelang, Pengacara Brigadir J: Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bertengkar

Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengungkapkan Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sempat bertengkar saat di Magelang.

ISTIMEWA
Putri Candrawathi, Brigadir J, dan Irjen Ferdy Sambo. Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengungkapkan Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sempat bertengkar saat di Magelang. 

TRIBUNNEWS.COM - Pengacara Brigadir Joshua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, membeberkan sejumlah kejadian yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

Sebelumnya, mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, mengaku berniat membunuh Brigadir J setelah mendapat laporan dari sang istri, Putri Candrawathi, terkait insiden di Magelang.

Menurut Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi telah mengalami kejadian yang melukai harkat dan martabat keluarganya.

"Dirinya marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya PC, yang telah mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga, yang terjadi di Magelang yang telah dilakukan oleh almarhum," kata Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi, dalam keterangan pers yang disiarkan di Kompas TV, Kamis (11/8/2022) malam, dilansir Tribunnews.com.

Namun, menurut Kamaruddin Simanjuntak, hubungan Putri Candrawathi dan Brigadir J selama di Magelang baik-baik saja.

Bahkan, ujar Kamaruddin, Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bertengkar hingga menyebabkan mantan Kadiv Propam Polri ini pulang lebih dulu ke Jakarta.

Baca juga: Pengacara Brigadir J Bantah Ferdy Sambo soal Melukai Martabat Keluarga di Magelang: Si Ibu Happy

Dilansir Tribunnews.com, Kamaruddin menyebut pertengkaran antara Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terjadi saat pesta ulang tahun perkawinannya.

"Di Magelang itu mereka happy-happy saja, yang bertengkar di Magelang itu Ferdy Sambo sama Putri."

"Kalau di Magelang itu Ibu Putri dengan Joshua baik-baik saja bahkan Ibu Putri kirim WhatsApp ke adik Yoshua supaya datang ke Magelang, merayakan ulang tahunnya," kata Kamaruddin kepada wartawan, Senin (15/8/2022), dilansir Tribunnews.com.

Lebih lanjut, Kamaruddin mengungkapkan Putri Candrawathi mengirim foto Brigadir J tengah menyeterika seragam sekolah anaknya pada adik almarhum.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved