HUT Kemerdekaan RI

Kepala Sekretariat Presiden Beberkan Cerita Bawa Farel Prayoga ke Istana yang Buat Deg-degan

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengungkap cerita hadirnya penyanyi cilik Farel Prayoga ke Istana Negara.

Penulis: Wahyu Aji
Tangkap layar akun Youtube Kompas TV
Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengungkap cerita hadirnya penyanyi cilik Farel Prayoga dalam rangkaian upacara kemerdekaan di Istana Negara pada Rabu 17 Agustus 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengungkap cerita hadirnya penyanyi cilik Farel Prayoga dalam rangkaian Upacara Kemerdekaan di Istana Negara pada Rabu 17 Agustus 2022.

Menurut Heru, Farel Prayoga baru dihubungi 24 jam sebelum acara di Istana Negara.

"Atas masukan berbagai pihak, baru kemarin kami berusah mencari, beliau ada dimana kami cari. Kurang dari 24 jam berkomunikasi. alhamdulillah dapat tiket," kata Heru saat diwawancarai oleh Kompas TV.

Heru mengatakan, panitia sempat ragu Farel Prayoga bisa diboyong ke Istana Negara.

"Kami deg-degan juga. Tapi Mas Farel bisa ke Istana dan bisa bawakan lagu yang diminta oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara," kata Heru.

Farel sukses buat tamu negara bergoyang

Farel Prauoga, penyanyi asal Banyuwangi tersebut berhasil membuat para Jenderal, menteri hingga tamu undangan istana bergoyang.

Diantaranya Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurrahman, Kepala Staf TNI AL (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, dan Kepala Staf TNI AU (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Para kepala staf TNI bahkan berjalan ke depan untuk berjoged bersama penyanyi.

Selain itu tampak pula Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang juga berjoged ke depan bersama penyanyi.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved