Polisi Tembak Polisi

VIDEO Setelah 2 Amplop Cokelat, Kini LPSK Ungkap Ada Desakan Lindungi Istri Irjen Ferdy Sambo

LPSK mengungkap ada pertemuan yang dilakukan pada akhir Juli 2022 lalu terkait permohonan perlindungan untuk istri Ferdy Sambo.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum tuntas dugaan suap pada staf Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yang diberi amplop cokelat saat di kantor Propam Polri.

Kini ada penegak hukum yang disebut mendesak LPSK agar memberikan perlidungan bagi istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

LPSK mengungkap ada pertemuan yang dilakukan pada akhir Juli 2022 lalu terkait permohonan perlindungan untuk istri Ferdy Sambo.

Dalam pertemuan tersebut ada desakan yang diminta aparat penegak hukum untuk segera mengeluarkan perlindungan kepada Putri Candrawathi.

Kronologi

Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu membeberkan kronologi pertemuan yang berlangsung di Polda Metro Jaya.

Desakan tersebut muncul bermula saat pihaknya diundang atau diminta hadir pada pertemuan di Polda Metro Jaya pada 29 Juli 2022 lalu.

"Dalam pertemuan tersebut yang dihadiri oleh kementerian atau lembaga lain, jadi bukan hanya LPSK," kata Edwin Partogi Pasaribu kepada awak media, Selasa (16/8/2022).

Edwin menyatakan pertemuan itu dipimpin langsung oleh Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Jerry Raymond Siagian.

"Betul dihadiri, dipimpin oleh beliau," kata Edwin.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved