HUT Kemerdekaan RI

Farel Prayoga Bikin Ambyar Istana Merdeka di HUT ke-77 RI: Pesan Jokowi dan Tangis Haru Abah Lala

Farel Prayoga berhasil membuat Presiden Jokowi dan jajarannya termasuk para Menteri, para jenderal TNI/Polri, serta tamu bernyanyi dan bergoyang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga yang kini sedang viral berhasil membuat Istana Merdeka, Jakarta, bergoyang.

Hal itu terjadi usai upacara peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka pada Rabu (17/8/2021).

Farel Prayoga berhasil membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan jajarannya termasuk para Menteri, para jenderal TNI/Polri, serta tamu undangan yang hadir di Istana Merdeka bernyanyi dan bergoyang dengan lantunan lagu ‘Ojo Dibandingke’.

Saat memulai penampilannya dengan menyanyikan bagian reffren lagu Ojo Dibandingke, Farel langsung mendapatkan tepuk tangan dan sorakan dari para peserta upacara yang hadir di Istana Merdeka.

Kemudian memasuki akhir lagu sejumlah tamu undangan bahkan para Menteri yang hadir turun menghampiri Farel dan ikut bergoyang Bersama Farel.

Farel juga sempat mengganti lirik di bagian akhir menjadi 'Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada Pak Jokowi...,'

Sontak itu membuat  Presiden Jokwi tertawa lebar, begitu pula dengan hadirin lain yang bersorak dan bertepuk tangan.

Presiden Jokowi tidak ikut turun berjoget bersama Farel.

Namun senyum Presiden Jokowi terus mengembang selama penampilan Farel.

Bahkan Jokowi sempat berdiri melihat keseruan penampilan Farel.

Ibu Negara Iriana Jokowi juga joget santai di samping presiden Jokowi.

Terlihat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto jadi Menteri yang pertama turun berjoget bersama Farel, lalu diikuti Menteri-menteri lainnya, seperti Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Keuangan Sri Mulyani, hingga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Prabowo mengaku momen joget seperti kemarin merupakan kali pertama di upacara peringatan Kemeredekaan Indonesia yang digelar di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Prabowo juga mengungkapkan momen joget bersama Farel Prayoga sudah mendapat izin dari Presiden Jokowi, sehingga para Menteri mengikutinya berjoget.

Kemudian Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman yang juga ikut berjoget bersama Farel mengatakan dia joget bukan karena sebatas lagu yang dinyanyikan itu tengah viral. Namun itu karena menikmati kemerdekaan yang luar biasa.

Halaman
123
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved