Giliran Menkumham Yasonna hingga Ketua MK Berjoget saat Farel Prayoga Nyanyikan Lagu Ojo Dibandingke

Menkumham Yasonna H Laoly hingga Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman berjoget saat Farel Prayoga nyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra
Penampilan Farel Prayoga dihadapan Menkumham Yasonna H Laoly dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman di agenda HUT Kemenkumham ke-77 di Grand Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/8/2022) malam. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses menyihir para pejabat negara hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan lagu Ojo Dibandingke dalam agenda Upacara HUT ke-77 RI  di Istana Negara, malam ini bocah asal Banyuwangi, Farel Prayoga melakukan hal serupa.

Farel berhasil membuat beberapa pejabat termasuk Menteri Hukum dan HAM RI (Menkumham) Yasonna H Laoly hingga Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman berjoget atas aksinya.

Hal itu dilakukan Farel dalam agenda malam syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kemenkumham ke-77 di Grand Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/8/2022) malam.

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com di lokasi, tak hanya Yasonna dan Anwar Usman, beberapa pejabat termasuk Wamenkumham Edawrd Hiariej, Ketua Mahkamah Agung Muhammad Syarifuddin, Ketua Ombudsman RI Mohammad Najid serta Kepala BKN Bima Haria Wibisana juga berjoget.

Dalam penampilannya, Farel yang datang mengenakan pakaian batik serta blangkon di kepala itu membawa total dua lagu di agenda ini, pertama yakni tembang yang dipopulerkan oleh Yeni Inka.

Baca juga: Farel Prayoga Bikin Ambyar Istana Merdeka di HUTke-77 RI: Pesan Jokowi dan Tangis Haru Abah Lala

Baru setelah itu, bocah yang masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar tersebut membawakan lagu jagoannya yakni Ojo Dibandingke.

Serempak, seluruh pejabat yang hadir termasuk para tamu undangan berdiri dari kursinya, dan mengarah ke depan pentas.

Terlihat, raut wajah Yasonna H Laoly sumringah mendengarkan lagu tersebut sambil sesekali melayangkan tangannya ke atas.

Dalam kesempatan ini, Yasonna juga turut mengingatkan kepada Farel Prayoga untuk dapat mengedepankan apa yang menjadi amanat Presiden RI Jokowi.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved