Bursa Capres

Partai Golkar Minta Kadernya Aktif Sosialisasikan Airlangga Hartato Capres 2024 di Media Sosial

Lodewijk F Paulus meminta kepada seluruh kader Golkar untuk aktif dalam media sosial dan media luar ruangan untuk mensosialisasikan ketua umum

Istimewa
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah. 

Laporan wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagaimana arahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus meminta kepada seluruh kader Golkar untuk aktif dalam media sosial dan media luar ruangan untuk mensosialisasikan ketua umum sebagai calon presiden (capres) 2024.

"Untuk bagian perintah dari ketum kita aktif di sosmed, di media luar ruangan agar sosialisasikan Pak Airlangga capres dari Golkar dan juga sebagai bagaimana mesin partai ini bergerak secara optimal," ujar Lodewijk ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (28/8/2022).

Kehadiran Lodewijk di Senayan adalah dalam mengikuti rangkaian acara Pelantikan Pengurus dan Rakerda Golkar DKI.

Rangkaian acara ini disebut Lodewijk sebagai momentum Golkar untuk bergerak secara optimal dalam mempersiapkan diri menuju kontestasi pemilu 2024 mendatang. 

"Hari ini momentum itu pas karena tema yang kita DKI Jakarta hari ini mulai start engine untuk mulai berpacu terus karena ini seperti marathon," jelasnya. 

Masih sejalan dengan arahan Airlangga, Lodewijk juga mengatakan konsolidasi yang dilakukan para kader juga tentu harus menyentuh banyak pihak seperti tokoh adat, pemuda, dan masyarakat. 

"Mereka merupakan person yg memang dalam politik kita harus dekati," ucapnya.

Untuk diketahui, dalam acara turut hadir tokoh dari partai-partai yang bersama dengan Golkar membangun KIB, yaitu Ketua DPW PAN Eko Hendro Purnomo dan Ketua DPW PPP Guruh Tirta Lunggana.

Baca juga: Gelar Rapimda, Golkar DKI Tegaskan Komitmen Usung Airlangga Hartarto Capres 2024

Selain itu tampak juga beberapa tokoh dari partai lainnya seperti PKS, Gerindra, PSI, Demokrat, Nasdem, Perindo, serta Hanura. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved