Pemilu 2024

Dihadapan Kader NasDem, Prananda: Bertarunglah Secara Fair, Junjung Sportivitas di Pemilu 2024

Prananda meminta kader NasDem dapat memantapkan konsolidasinya di berbagai tingkatan hingga akar rumput, dengan terus menjaga spirit sportivitas.

Dokumentasi Partai NasDem
Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh disela-sela acara Kemah Restorasi dan Sekolah Kader Partai NasDem Jabar II. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh memberikan motivasi kepada ribuan peserta Kemah Restorasi dan Sekolah Kader Partai NasDem Jabar II.

Dalam arahannya, Prananda meminta agar kader NasDem dapat semakin memantapkan konsolidasinya di berbagai tingkatan hingga akar rumput, dengan terus menjaga spirit sportivitas.

Prananda juga menekankan pentingnya solidaritas antar sesama kader NasDem.

Pasalnya, dirinya memahami betul seperti pada Pemilu sebelumnya yang relatif lebih sukses apabila solidaritas dan sportivitas dapat ditegakkan.

Baca juga: Tak Kunjung Koalisi dengan PKS dan Demokrat, Wasekjen NasDem: Bukan karena PDIP

"Kita bertarung secara fair secara kompetitif tetapi juga sportivitas kita junjung tinggi," kata Prananda, Sabtu (3/9/2022).

Kehadiran Prananda di kawasan Hutan Pinus Cikole juga dimanfaatkannya untuk melihat secara langsung semangat dan daya juang kader NasDem Jawa Barat.

Ketua Umum Garda Pemuda NasDem (GPND) itu juga mengingatkan, sebagai partai modern NasDem selalu terbuka untuk semua putra-putri Indonesia yang ingin bergabung dalam arus gerakan perubahan.

Utamanya dalam rangka mempersiapkan diri menyongsong Pileg mendatang.

"NasDem terus berupaya untuk meningkatkan keterlibatan setiap elemen masyarakat dengan berbagai latar belakang untuk mendapatkan spektrum yang luas dan keterwakilan dari sebanyak-banyaknya elemen," ujarnya.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved