Tingkatkan Pelayanan Wisatawan di Bali, Jaringan Hotel BUMN Saling Gandeng Urusan Bisnis

PT Hotel Indonesia Group (HIG) melakukan pengembangan bisnis dengan menggandeng PT. Patra Jasa terkait pengelolaan The Patra Bali Resort and Villas.

patra-jasa.com
The Patra Bali Resort and Villas. Demi meningkatkan pelayanan wisatawan domestik dan luar negeri operator jaringan hotel milik BUMN, PT Hotel Indonesia Group (HIG) melakukan pengembangan bisnis dengan menggandeng PT. Patra Jasa terkait pengelolaan The Patra Bali Resort and Villas. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Demi meningkatkan pelayanan wisatawan domestik dan luar negeri operator jaringan hotel milik BUMN, PT Hotel Indonesia Group (HIG) melakukan pengembangan bisnis dengan menggandeng PT. Patra Jasa terkait pengelolaan The Patra Bali Resort and Villas.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Rizal Ruriko Kasim selaku Direktur Utama PT HIG dan Putut Ariwibowo sebagai Direktur Utama PT Patra Jasa.

Turut hadir dalam acara, Christine Hutabarat selaku Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran PT Hotel Indonesia Natour (HIN), beserta beberapa jajaran Direksi dan VP PT HIG dan PT Patra Jasa.

Hal ini, merupakan momentum awal dari kerja sama yang sangat baik untuk kemajuan perhotelan milik BUMN.

Rizal Ruriko Kasim mengatakan Patra Jasa adalah ikon hotel BUMN di Indonesia.

Kerja sama solid yang dilakukan saat ini merupakan bentuk kerja sama dari hotel-hotel milik BUMN yang sekarang dijalankan oleh HIG, maka akan terasa integrasinya.

Baca juga: BUMN Klaster Perkebunan dan Kehutanan Bakal Disederhanakan, Ini Kata Dirut PTPN III

"Atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada HIG selama ini, HIG memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Patra Jasa," kata Rizal dalam pernyataannya yang diterima Tribun, Selasa (13/9/2022) malam.

Tak hanya itu, Putut Ariwibowo dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa, bersama-sama optimis memberikan pelayanan terbaik bagi wisatawan domestik dan mancanegara dengan mengedepankan keramahtamahan Indonesia.

"Hal tersebut menjadi titik awal dalam membangun Hotel BUMN menjadi lebih kuat ke depannya, yang sejalan dengan upaya pengembangan pariwisata Indonesia," ujarnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved