Wawancara Eksklusif

VIDEO EKSKLUSIF Keyakinan Surya Paloh: Tak Ada Itu Jokowi Mau 3 Periode, Apalagi Jadi Wakil Presiden

Surya Paloh tidak yakin Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan kembali mau maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh tidak yakin Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan kembali mau maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

Bahkan Surya Paloh meyakini Jokowi tak mau jadi calon wakil presiden (cawapres) dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagaimana wacana beredar.

Surya Paloh amat yakin dua wacana itu tidak akan terjadi.

"Saya mengenal pribadi seorang Jokowi. Saya orangnya amat sangat mempunyai confidence dan percaya akan keteguhan dan semangat kenegarawanannya." 

"Saya mempunyai keyakinan ketika itu masih konsisten ada pada dirinya, seluruh jawaban sudah kita miliki," tegas Surya Paloh saat wawancara eksklusif dengan Wakil Direktur Pemberitaan Tribun Network Domuara Ambarita, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2022).

"Enggak ada itu mau tiga periode lah apalagi mau jadi wakil sudah dua kali pemilu, enggak ada," ujarnya.

Berikut wawancara eksklusif Wakil Direktur Pemberitaan Tribun Network Domuara Ambarita dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh:

Sering bertemu Jokowi, soal wacana 3 Periode atau Jokowi cawapres Prabowo?

Saya mengenal pribadi seorang Jokowi. Saya orangnya amat sangat mempunyai confidence dan percaya akan keteguhan dan semangat kenegarawanannya.

Dia seorang pemimpin yang bekerja keras dengan karakter pribadi yang terukur, jujur, sederhana, dan amat sangat menyayangi Bangsa ini.

Saya mempunyai keyakinan, ketika itu masih konsisten ada pada dirinya, seluruh jawaban sudah kita miliki.

Enggak ada itu mau tiga periode lah, apalagi mau jadi wakil Uda dua kali pemilu, enggak ada. Berarti kita akan kehilangan Jokowi seperti apa yang kita kenal klo itu terjadi.

Secara eksplisit pernah tanya ke Jokowi?

Saya bahasa batin, saya tahu itu dalam kedekatan personal. Saya mungkin klaim diri sendiri, tapi saya yakin sampai hari ini masih terjaga baik ya insya Allah barangkali itulah Jokowi yang kita kenal.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved