Ibu Negara Iriana Jokowi akan Serahkan Bantuan Sembako di Sragen

Iriana dan para istri anggota Kabinet Indonesia Maju akan melanjutkan perjalanan menuju Kantor Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hasanudin Aco
Foto: Sekretariat Presiden
Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, pada Kamis (22/9 2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, pada Kamis (22/9 2022).

Ibu Negara beserta rombongan disambut oleh istri Gubernur Jawa Tengah Siti Atikoh Ganjar Pranowo, istri Wakapolda Jawa Tengah Titi Abiyoso Seno Aji, dan istri Danlanud Adi Soemarmo Betty Agus Setiawan.

Iriana dan para istri anggota Kabinet Indonesia Maju akan melanjutkan perjalanan menuju Kantor Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen.

Di sana, Iriana akan menyapa sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada para ibu hamil, ibu balita, penyandang disabilitas, dan masyarakat lansia.

Baca juga: Ibu Negara Iriana Widodo Hadiri Penguatan Karakter PAUD di Tangerang

Setelahnya, Iriana diagendakan menyapa dan berdialog dengan anak-anak di Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi Kliwonan 1, Kecamatan Masaran.

Ia juga akan meninjau sosialisasi pemilahan sampah, sosialisasi gerakan mencuci tangan, dan meninjau kegiatan belajar mengajar (KBM) di dalam kelas.

Selanjutnya, rombongan mengunjungi sentra batik Windasari untuk meninjau proses pembuatan batik serta hasil karya batik Sragen dan sekitarnya.

Pada sore harinya, Iriana dan rombongan akan lepas landas kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved