Polisi Tembak Polisi

Febri: Tim Kuasa Hukum Serius Dampingi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dengan Objektif

Tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mengatakan pihaknya akan secara serius mendampingi perkara klien mereka secara objektif.

Mario Christian Sumapow
Tim Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam konferensi pers di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mengatakan pihaknya akan secara serius mendampingi perkara klien mereka secara objektif.

Untuk membuktikan keseriusan tersebut, tim kuasa hukum Ferdy dan Putri telah melakukan sejumlah hal. 

Febri Diansyah yang merupakan pengacara dan bagian dari tim kuasa hukum Ferdy dan Putri menyampaikan beberapa hal terkait keseriusan pihaknya kepada awak media melalui konferensi pers di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2022) sore. 

Adapun hal yang telah pihaknya lakukan adalah melakukan rekonstruksi rumah di Magelang, mempelajari seluruh berkas yang tersedia dan menganalisis keterangan pihak-pihak yang relevan dan metode pengumpulan, data lainnya, hingga melakukan diskusi dengan lima ahli hukum dari beberapa perguruan tinggi. 

Tidak hanya itu, pihaknya juga melakukan diskusi dengan lima psikolog, baik guru besar psokologi, ahli psikologi klinis, dan prikologi forensik. 

Baca juga: Pengakuan Ferdy Sambo dan Istri Putri Candrawathi: Kami Menyadari Kekeliruan yang Pernah Terjadi

"Mempelajari setidaknya 21 pokok-pokok perkara pembunuhan dan pembunuhan berencana, dan melakukan kegiatan lain sesuai dengan ruang lingkup pendampingan hukum yang diberikan," jelas Febri. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved