Pidato Lengkap Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di HUT ke-11 NasDem

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan pidato dalam peringatan HUT Partai NasDem ke-11 di Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Editor: Wahyu Aji
Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat pidato di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem ke-11 di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (11/11/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan pidato dalam peringatan HUT Partai NasDem ke-11 di Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Berikut pidato lengkap Surya Paloh.

Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera dan selamat sore untuk kita semuanya.

Yang saya hormati Ketua dan Anggota Majelis Tinggi Partai NasDem, Dewan Pertimbangan,
Dewan Pakar, Majelis Partai, Fungsionaris DPP dan Fraksi Partai NasDem baik DPR RI, DPRD
provinsi, kabupaten dan kota yang saya banggakan semuanya, dan tentu secara khusus

Calon Presiden kita Bung Anies Baswedan yang kita hormati bersama.

Hadirin dan hadirat yang saya muliakan, kita semuanya pada saat ini mempunyai kewajiban yang sama, bersyukur kepada Sang Mahapencipta, Tuhan yang Mahaesa, yang memberikan kesempatan bagi kita semuanya bisa bersama-sama di tempat ini dalam hajatan bersama untuk mensyukuri hari jadi partai kita Partai NasDem yang ke sebelas.

Semua kita merasakan dari sejak awal pendirian partai ini kita telah menancapkan satu tekad dan semangat bersama kita ingin memberikan kontribusi yang tidak hanya berhenti kepada kepentingan partai ini sendiri tapi jauh dan lebih luas daripada itu, kita mau memberikan sesuatu yang jauh lebih berarti bagi progres perjalanan maju mundurnya kehidupan bangsa
yang amat kita cintai ini.

Nah inilah yang meneguhkan terus-menerus spirit kita, meneguhkan semangat kita, memberikan keyakinan pada kita bahwasanya kita membawa sebuah misi yang mulia.

Kita menyadari semua kita mempunyai interest atas kehadiran kita bersama-sama di partai ini kita menginginkan jenjang karier kita yang lebih baik. Kita menginginkan pranata kehidupan semuanya lebih baik, suasana lingkungan yang lebih baik, spirit dan idealisme kita yang tetap terjaga dan itu telah kita mulai dengan berjalannya waktu yang lebih mendekatkan pemahaman diantara kita satu sama lain.

Kita juga bersyukuur telah mengikuti dua kali pemilihan umum sejak kehadiran partai ini.

Dari dua kali Pemilu yang kita lalui amat sangat kita syukuri, ada satu progres yang menimbulkan optimisme yang semakin bertambah di diri kita.

Nah itu tidak terlepas dari semangat dan konsistensi sikap yang terus menerus terjaga oleh kita dalam semangat kebersamaan, dalam semangat saling membersakan hati kita.

Nah pada saat momentum yang tepat pada Hari Ulang Tahun kita yang sebelas ini, kita juga wajib dan patut menyukuri Indonesia di bawah pemerintahan Bapak Presiden Joko Widodo berada pada momen-momen yang amat membesarkan hati kita dari arti kehadiran beliau sebagai Presidensi G20 yang sebentar lagi akan memulai eventnya di Pulau Dewata Bali, kita berharap, kita berdoa event yang amat penting dan mulia ini suskes dan membawa keberhasilan kebanggaan bagi kita sebagai satu bangsa.

Halaman
1234
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved