Reuni 212

Jemaah Reuni 212 Asal Bogor Timur: Habib Rizieq Shihab Datangnya Tiba-tiba, Senang Sekali

Dayat jamaah acara Reuni 212 asal Bogor Timur Tanjung Sari menceritakan bahwa pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab hadir sejak subuh.

Editor: Theresia Felisiani
Tribunnews.com/Rahmat W. Nugraha
Mobil pickup yang digunakan Dayat bersama rekan-rekannya. Dayat jamaah acara Reuni 212 asal Bogor Timur Tanjung Sari menceritakan bahwa pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab hadir sejak subuh. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat W. Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dayat jamaah acara Reuni 212 asal Bogor Timur Tanjung Sari menceritakan bahwa eks pemimpin FPI Rizieq Shihab hadir sejak subuh.

Diceritakan Dayat, Rizieq Shihab datang secara tiba-tiba tidak ada yang tahu.

"Habib Rizieq tadi datang subuh, datangnya nggak ada yang tahu, tiba-tiba udah ada di dalam. Allhamdulliah senang Habib Rizieq bisa datang, senang sekali," kata Dayat kepada Tribunnews.com, Jumat (2/12/2022).

Kemudian dikatakan Dayat bahwa agenda acara Reuni 212 ini meliputi dzikir, tausiah, solawat dan salat subuh bersama.

"Saya datang dari jam dua pagi untuk mengikuti acara reuni 212 ini dzikir, tausiah, solawat dan salat subuh bersama," ungkapnya.

Dikatakan Dayat dirinya datang bersama rombongan 50 orang menggunakan empat mobil pickup terbuka.

"Datang rombongan dengan empat mobil total kurang lebih 50 orang. Kita konvoi bersama-sama," tutupnya.

Habib Rizieq Shihab hadir dalam kegiatan Reuni 212 di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022).
Habib Rizieq Shihab hadir dalam kegiatan Reuni 212 di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022). (Tangkapan layar)

Diwartakan Wartakotalive.com sebelumnya ratusan ribu massa Reuni 212 telah memadati Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022) pagi.

Kedatangan massa telah berlangsung sejak dini hari, di mana mayoritas mengenakan pakaian putih.

Berdasarkan pantauan Wartakotalive.com di lokasi, mereka yang datang dalam aksi bertajuk Munajat Akbar dan Indonesia Bershalawat untuk Keselamatan NKRI itu mengenakan pakaian serba putih.

Acara Reuni 212 diawali dengan melaksanakan salat tahajud, shalawat, dzikir, salat subuh berjamaah hingga nanti berakhir pada pukul 09.00 WIB.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved