Ferry Mursyidan Baldan Meninggal

Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil di Parkiran Hotel

Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal dunia pada Jumat (2/12/2022).

(Tribunnews.com/ Amriyono) / (ISTIMEWA)
Ferry Mursyidan Baldan (semasa hidup), di kantor KPU, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019) // Mobil Ferry di sekitaran Hotel. Ferry ditemukan meninggal dunia di dalam mobil. (Tribunnews.com/ Amriyono) / (ISTIMEWA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal dunia pada Jumat (2/12/2022).

Kapolsek Metro Tebet Kompol Chytia Intania menyebut Mursyidan ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di parkiran Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

"Itu (ditemukan) sekitar, informasi di kita itu sekitar habis salat Jumat," kata Chytia saat dihubungi, Jumat (2/12/2022).

Chytia menerangkan awalnya anggota Bhabinkamtibmas menemukan jasad Mursyidan lantaran berdasar kecurigaan dari pihak Hotel Bidakara ada sebuah mobil yang tidak bergerak dari kemarin.

"Kok dari kemarin nggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya. Kita langsung ke sana tuh dari SPK sama Kanit Reskrim. Nah itu ditemukan meninggal,"jelasnya.

Setelah itu, pihak hotel juga langsung menghubungi keluarga korban untuk dibawa ke rumah duka untuk segera disemayamkan.

"jadi keluarganya udah dihubungin dari pihak bidakara. Terus diinfoin langsung jemput," ucapnya.

Untuk informasi, Eks Menteri Agraria dan Tata Ruang sekaligus Eks Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia, Jumat (2/12/2022).

Kabar duka tersebut dibagikan Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi.

Viva Yoga Mauladi dan Ferry Mursyidan Baldan diketahui rekan saat keduanya berorganisasi di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Baca juga: Seminggu Sebelum Ditemukan Meninggal, Ferry Mursyidan Baldan Hadiri Acara KAHMI di Palu

Ferry, dalam pesan yang diterima dari Viva Yoga, meninggal dunia pada pukul 12.00 WIB.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved