Breaking News:

Pernikahan Kaesang dengan Erina Gudono

55 Personel Polresta Magelang Ikut Diterjunkan untuk Pengamanan Ngunduh Mantu Presiden Jokowi

55 personel Polresta Magelang akan diterjunkan dalam pengamanan acara ngunduh mantu keluarga Presiden Jokowi di wilayah Polresta Surakarta.

Editor: Adi Suhendi
Instagram @erinagudono
Foto prewedding Erina Gudono dan Kaesang Pangarep dengan adat Jawa (3). 55 personel Polresta Magelang akan diterjunkan dalam pengamanan acara ngunduh mantu keluarga Presiden Jokowi di wilayah Polresta Surakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG - 55 personel Polresta Magelang akan diterjunkan dalam pengamanan acara OPS Bengawan Candi 2022 di wilayah Polresta Surakarta yang digelar mulai 8 Desember 2022 sampai 12 Desember 2022.

Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan para personil ini ditugaskan untuk diperbantukan dalam kegiatan ngunduh mantu keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi di wilayah Polresta Surakarta.

"Hari ini, Rabu (07/12/2022) digelar apel pelepasannya.Kami atas nama pimpinan mengharapkan agar anggota yang di perbantukan di Polresta Surakarta selalu menjaga kekompakan dan menjaga nama baik kesatuan," ujarnya disela apel pelepasan di halaman depan Mapolresta Magelang,Rabu (07/12/2022).

Tak hanya itu, dia juga mengimbau agar Perwira Pengendali selalu melaksanakan pengawasan dan pengendalian terhadap anggotanya.

Baca juga: Wakil Ketua Umum NasDem: Anies Baswedan akan Datang ke Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina

Serta selalu koordinasi dengan pemangku wilayah sehingga pelaksanaan tugas dapat terkoordinasi dengan baik.

"Serta, jaga keselamatan diri, jangan sampai melakukan hal hal yang dapat menjatuhkan citra Polresta Magelang karena rekan rekan membawa nama baik satuan. Siapkan kelengkapan pribadi dan kelengkapan yang lain yang dapat mendukung mobilitas tugas rekan rekan," katanya.

Baca juga: Erina Gudono Cuek Awal Kenal Kaesang, Luluh karena Satu Sikap dari Putra Jokowi: Di Luar Ekspektasi

Diketahui putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akan melangsungkan pernikahan denga wanita pujaan hatinya Erina Gudono.

Keduanya akan menikah pada 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarrukmo.

Sumber: Tribun Jogja
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved