Momen Menteri Keuangan Sri Mulyani Nyanyikan Lagu Scorpions Diiringi Menteri PUPR Basuki 

Momen keduanya menyanyi bersama tersebut terjadi pada acara Serah Terima Hibah Barang Milik Negara (BMN) Kementerian PUPR hari ini, Rabu (7/12/2022).

Penulis: Nitis Hawaroh
Editor: Choirul Arifin
dok.
Momen Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo berbincang dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nitis Hawaroh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyanyikan lagu berjudul 'Always Somewhere' dari kelompok musik legendaris asal Jerman, Scorpions.

Sri Mulyani menyanyikannya dengan diiringi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono dan rekaman video pendeknya beredar di media sosial.

Momen keduanya menyanyi bersama tersebut terjadi pada acara Serah Terima Hibah Barang Milik Negara (BMN) Kementerian PUPR hari ini, Rabu (7/12/2022).

Berdasarkan video yang diunggah di akun Tiktok @mahesanursyafei, Menkeu yang mengenakan baju batik berwarna putih dengan raut wajah yang nampak berseri-seri saat membawakanlagu 'Always Somewhere'.

Sesekali, Sri Mulyani berjoget meski tersipu malu.

Sedangkan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono terlihat menikmati permainan drum yang ia mainkan. Basuki kerap mengumbar senyum dan tawa sambil mengiringi Menkeu Sri bernyanyi.

Peristiwa itu mengundang beragam komentar dari warganet.

Baca juga: Menteri Investasi Bahlil Minta Sri Mulyani Tambah Dana Alokasi Khusus untuk Dinas Penanaman Modal

Akun beranama @danielledoh menuliskan "Aku hanya bisa menatap bangga dan kagum sembari terucap doa. Semoga bu menteri dan pak menteriku diberikan kesehatan dan hikmat dari tuhan, amin," tulisnya.

Beberapa akun lain menuliskan kekagumannya terhadap talenta dari kedua menteri kabinet Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Sri Mulyani Klaim Ekonomi Indonesia Sudah Bangkit Seperti Sebelum Pandemi, Ini Penjelasannya 

Akun bernama @karel menuliskan "Pendekar dan Srikandi Jokowi, luar biasa," tulisnya. Sedangkan akun bernama @zikzak "Kedua menteri ini sangat hebat bagi negara ini," kutipnya.

Sementara akun bernama @rasilan40 "Menteri yang cerdas! Mantap bu Sri, lanjutkan! Pak Bas, keren!," tulisnya.
 

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved