Piala Dunia 2022

Saat Dua Menteri Jokowi Bicara Piala Dunia 2022, Mengaku Galau Tak Bisa Nonton Jagoan Tanding

Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia berbicara soal Piala Dunia 2022 jelang nikahan Kaesang-Erina.

Editor: Adi Suhendi
HO
Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia. Keduanya sempat berbincang santai soal Piala Dunia 2022 di tengah kesibukan jelang pernikahan Kaesang-Erina. 

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Menteri Investasi Indonesia/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia berbicara soal Piala Dunia 2022 di tengah kesibukannya jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Keduanya galau tak bisa menonton jagoan mereka dalam Piala Dunia 2022 tanding lantaran kesibukan mereka yang cukup padat.

“Kami itu lagi galau, ada Inggris dan Perancis (tanding), tapi acara mulai pukul 06.00 WIB, tanggal 11,” ujar Erick Thohir di sela-sela ngopi bersama wartawan di taman dekat Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Jumat (9/12/2022) sore.

Erick Thohir mereferensikan pertandingan Inggris dan Perancis di babak perempat final Piala Dunia 2022 yang digelar Minggu (11/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Disebut Menangis Saat Sungkem, Begini Reaksi Kaesang Pangarep

Namun, ia masih belum yakin apakah bisa menonton pertandingan dua negara raksasa sepakbola itu, mengingat pada tanggal 11 Desember 2022, ada agenda resepsi putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep yang menikahi Erina Sofia Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo.

Pembicaraan tentang bola itu pun ditimpali Menteri Investasi Indonesia/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia yang juga duduk di taman, samping Erick.

Sambil mengaduk kopinya, Bahlil menyebut malam ini, Sabtu (10/12/2022) dini hari, ada pertandingan Belanda lawan Argentina.

Baca juga: Bandara Adi Soemarmo Terima Pesanan Parkir 45 Jet Pribadi Jelang Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina

“Bang Erick pegang mana?” tanya Bahlil.

“Brazil,” ujar Erick agak sedikit menekankan nadanya.

“Gak, untuk malam ini?” tanya Bahlil lagi.

“Tetap Brazil lah,” jawab Erick sambil memandang jauh ke depan.

“Kalau bisa, Argentina enggak lolos,” lanjut Erick lagi sambil mengangkat dan melihat gelas kopinya yang terbuat dari plastik.

Baca juga: Jadwal Acara TV Sabtu, 10 Desember 2022: Akad Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Indosiar

Tak lupa, senyum sedikit sengit terlihat di bibirnya, sambil melirik ke arah Bahlil, meski dia bermaksud bercanda.

Akan tetapi, Bahlil tidak menanggapi hal itu. Dia pun tersenyum dengan pernyataan Erick.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved