Breaking News:

Mata Uang Kripto

David Beckham Mulai Jajaki Industri Digital, Kini Jadi Duta Blockchain DigitalBits

Setelah memutuskan pensiun dari dunia persepakbolan, David Beckham mulai menjajaki industri dunia digital, dengan menjadi duta blockchain DigitalBits

Editor: Muhammad Zulfikar
© davidbeckham / Instagram © davidbeckham / Instagram
David Beckham - David Beckham Mulai Jajaki Industri Digital, Kini Jadi Duta Blockchain DigitalBits 

Laporan Wartawan Tribunnews, Namira Yunia Lestanti

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Setelah memutuskan pensiun dari dunia persepakbolan, kini David Beckham mulai menjajaki industri dunia digital, dengan menjadi duta global untuk blockchain DigitalBits.

Dikenal sebagai perusahaan yang menyediakan jaringan blockchain atau teknologi penghubung kriptografi.

Kehadiran DigitalBits sebagai sarana utama untuk memasuki industri digital, seperti NFT ataupun Metaverse dikalangan selebritas dan pabrikan kelas dunia tak bisa diragukan lagi.

Baca juga: Kominfo Nilai Blockchain Mampu Memunculkan Inovasi Layaknya Internet

Dengan menawarkan teknologi ekslusif membuat DigitalBits menjadi pusat teknologi blockchain dan cryptocurrency ternama yang diklaim dapat memprioritaskan keamanan, kecepatan, dan penghematan biaya pada penggunanya.

Kesuksesan inilah yang membuat David Beckham melirik kerjasama dengan DigitalBits.

Perwakilan DigitalBits menyebut nantinya dengan dibantu Beckham perusahaannya akan memperkenalkan kekuatan transformatif blockchain DigitalBits yang cepat dan ramah lingkungan, kepada konsumen, merek, serta organisasi lain di seluruh dunia.

“Saya selalu ingin menemukan cara baru untuk terhubung dengan penggemar saya di seluruh dunia. Saat saya berbicara dengan Al dan tim DigitalBits, saya tahu bahwa ini adalah kesempatan besar untuk menciptakan pengalaman baru bagi penggemar saya secara online. Saya selalu bangga bekerja dengan tim terbaik dan saya sangat bersemangat untuk mengerjakan koleksi NFT saya dan lebih banyak inovasi di masa depan," ujar Beckham yang dikutip dari prnewswire.com.

Baca juga: Milenial Jerman Kuasai Pasar Investasi Kripto, Diklaim Jumlahnya Terbanyak di Eropa

Perwakilan DigitalBits menjelaskan, pihaknya tak hanya menjadikan Beckham sebagai icon industri blockchain saja.

Namun kerjasama ini nantinya akan menghadirkan NFT baru yang di buat khusus untuk menyapa pengemar Beckham.

DigitalBits berharap dengan memanfaatkan pesona Beckham sebagai icon persepakbolaan dunia, mantan pemain MU ini dapat menghubungkan pihaknya dengan masyarakat dunia untuk menciptakan inovasi yang keberlanjutan terutama di sektor teknologi blockchain ciptaanya.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved