Tim Sepak Bola Serie A Italia AC Milan Meluncurkan Aset NFT untuk Game MonkeyLeague

Tim sepak bola populer di liga Serie A Italia dan juara saat ini, AC Milan, mengumumkan peluncuran proyek berbasis Non-Fungible Token (NFT).

MonkeyLeague
MonkeyLeague 

Laporan Wartawan Tribunnews, Nur Febriana Trinugraheni

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Tim sepak bola populer di liga Serie A Italia dan juara saat ini, AC Milan, mengumumkan peluncuran proyek berbasis Non-Fungible Token (NFT).

Klub sepak bola ini menjalin kemitraan dengan MonkeyLeague, game sepak bola Web3 berbasis Solana, untuk meluncurkan seri baru aset NFT untuk game tersebut.

Dalam siaran persnya, AC Milan menginformasikan bahwa langkah ini akan menjadikan MonkeyLeague sebagai mitra NFT resmi tim sepak bola tersebut. Game MonkeyLeague akan bekerja sama dengan AC Milan untuk merancang koleksi baru aset game NFT tim sepak bola yang mendapat julukan Rossoneri ini.

Chief Revenue Officer, Casper Stylsvig menegaskan pentingnya kehadiran digital AC Milan bagi para penggemarnya.

"Kami sangat senang untuk memulai kemitraan ini dengan MonkeyLeague, sebuah kolaborasi yang memungkinkan kami untuk memperkuat posisi kami di bidang inovasi digital.

Kami sangat bangga menjadi klub sepak bola pertama yang bermitra dengan MonkeyLeague, membawa game ini ke pendukung kami di seluruh dunia dan menawarkan cara inovatif baru untuk terlibat dengan tim favorit mereka," ujar Stylsvig, yang dikutip dari Bitcoin News.

Kemitraan ini juga akan memungkinkan penggemar tim mendapatkan elemen fisik yang terkait dengan Rossoneri , seperti jersey. Dalam lelang aset baru ini, yang rencananya akan dilakukan pada 6 Oktober 2022, banyak dari NFT yang dilelang akan menyertakan jersey yang ditandatangani oleh seluruh tim.

Selain itu, beberapa pemain tim sepak bola ini akan menguji game tersebut untuk memberikan umpan balik kepada MonkeyLeague agar lebih menarik.

Ini bukan kali pertama kalinya AC Milan terlibat dengan proyek Web3. Sebelumnya, klub sepak bola ini meluncurkan token penggemar dalam kemitraan dengan Socios.com.

Baru-baru ini, AC Milan mengakhiri kemitraan dengan BitMEX, pertukaran kripto yang menjadi mitra resmi pertama tim sepak bola ini.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved