Tokoin Perluas Portfolio Bisnis Setelah Dapat Dukungan Pendanaan dari DWF Labs

Dukungan dana ini  membantu Tokoin meraih milestone baru dalam membangun ekonomi terdesentralisasi pada ekosistem blockchain-nya.

ist
Perusahaan blockchain Tokoin berhasil mendapatkan dukungan investasi dari DWF Labs, sebuah perusahaan modal ventura web3. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan blockchain Tokoin pada 10 Oktober 2022 berhasil mendapatkan dukungan investasi dari DWF Labs, sebuah perusahaan modal ventura web3.

Dukungan dana ini  membantu Tokoin meraih milestone baru dalam membangun ekonomi terdesentralisasi pada ekosistem blockchain-nya.

CMO Tokoin, Andrew Riady menjelaskan, investasi dari DWF Labs ini akan mampu mendukung pengembangan ekosistem Tokoin dan menjadikannya lebih kuat, lebih lengkap, dan lebih market friendly sehingga menjadikan platform ini sebagai salah satu proyek blockchain paling sukses pada di 2023.

Baca juga: Bisnis Tokoin Melejit 100 Persen Pasca Listing di Bursa Indonesia

"Beberapa fasilitas menjanjikan dari ekosistem Tokoin tersebut akan siap digunakan pengguna pada 2023 mendatang seprti My T-Wallet yang merupakan sebuah mobile payment application," ungkap Andrew dalam keterangan persnya, Kamis 13 Oktober 2022.

Aplikasi mobile payment ini memungkinkan proyek blockchain menggunakan dompet virtual yang aman dan telah diaudit dengan fitur-fitur praktis.

Berikutnya adalah T-Fi, platform transaksi keuangan tanpa perantara, serta Frontera sebuah game “Play-to-earn” yang akan bertindak sebagai pintu gerbang Tokoin untuk digunakan di ranah NFT.

Terakhir, ada Tokoin Foundation - OFU Ventures: Berfokus pada startup blockchain. OFU akan berinvestasi dalam proyek yang memperluas utility dan ekosistem $TOKO.

"Untuk mewujudkan potensi penuh blockchain, Tokoin membangun ekosistem yang efisien dan efektif yang baru-baru ini diperluas ke BEP-20, yang mampu meningkatkan utilitas dari $TOKO," ungkap Andrew.

Sebagai informasi, saat ini Tokoin berhasil listing pada beberapa platform seperti, KuCoin, PancakeSwap, Indodax, Ascendex, Coin98 dan kedepannya akan terus berkembang ke platform lain.

"Dukungan pendanaan ini akan digunakan untuk memperluas ekosistem $TOKO, menciptakan lebih banyak produk (seperti T-Fi), serta meningkatkan keuntungan untuk para pengguna Tokoin kedepannya," kata dia.

"Saat ini kami bekerja keras untuk meningkatkan serta mengembangkan fitur baru untuk ekosistem Tokoin demi memberikan keuntungan sebanyak mungkin kepada pengguna," imbuh Andrew.

Dengan dukungan dari DWF Labs, pihaknya optimistis akan dapat memperluas produk $TOKO dan memberikan nilai lebih kepada stake holder.

Baca juga: Dekatkan dengan Para Pemburu Cuan, Tokoin Resmi Listing di Platform Indodax

DWF Labs selama ini berinvestasi dan mendukung para founders yang ingin membangun masa depan Web3.

Mereka menawarkan konsultasi, penyediaan likuiditas, keamanan siber, proses audit kontrak cerdas, pembiayaan utang, manajemen perbendaharaan, dan koneksi dengan banyak mitra yang juga terhubung dengan DWF Labs.

DWF Labs juga dapat memanfaatkan pengetahuan mereka yang luas untuk melindungi proyek dari risiko yang terkait dengan volatilitas pasar.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved