Rumornya Suzuki Satria FU 150 Anyar Nongol di PRJ

Kabar lain juga menyebutkan kalau motor ini sudah mulai didistribusikan ke jaringan dealer Suzuki di beberapa daerah di Indonesia.

Rumornya Suzuki Satria FU 150 Anyar Nongol di PRJ
Otomotifnet

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kalau sebelumnya hanya gambar dari brosur, kali ini penampakan Suzuki Satria FU 150 terbaru sudah banyak beredar di dunia maya. Salah satu yang paling jelas adalah foto berikut ini. Paling mencolok, perbedaanya bisa dilihat pada batok lampu.

Selain batok lampu, desain cover bodi yang menutupi underbone juga berubah. Pada Satria FU 150 terbaru terlihat lebih runcing. Sedang lubang angin di bagian bodi samping juga berbeda, yang baru lebih besar di atas. Buntutnya juga lebih seksi, desain dua layernya membuat terlihat makin meruncing.

Kabarnya, motor ini akan segera meluncur dalam waktu dekat! Moment Pekan Raya Jakarta (PRJ) juga digadang-gadang dijadikan tempat untuk memperkenalkan bebek paling laris Suzuki ini. "Tunggu aja, undangannya juga sebentar lagi ada kok," bisik seorang narasumber dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Kabar lain juga menyebutkan kalau motor ini sudah mulai didistribusikan ke jaringan dealer Suzuki di beberapa daerah di Indonesia. Wah, sudah bisa dipesan dong! Sedang untuk pilihan warnanya, ada 5 yaitu biru, putih, merah, hitam dan kombinasi hitam-hijau-silver.

Motor yang tetap mengusung mesin 150cc, 4 langkah, DOHC 4 katup ini, kini menjadi motor Suzuki dengan penjualan tertinggi di tanah air. Perbulan, PT SIS bisa menjual motor ini hingga 20 ribu perbulan.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved