Kaca Belakang Honda Brio Facelift Dibekali Wiper

Honda Brio yang sebelumnya banyak dikeluhkan karena punya kaca belakang yang besar, namun minus wiper dijawab oleh Honda.

Kaca Belakang Honda Brio Facelift Dibekali Wiper
IST

TRIBUNNEWS.COM, BANGKOKHonda Brio yang sebelumnya banyak dikeluhkan karena punya kaca belakang yang besar, namun minus wiper, kini sudah dijawab oleh Honda. Di Thailand, Honda Brio facelift sudah disematkan wiper di kaca belakang.

Honda Thailand menambahkan wiper plus washer, juga beberapa penyegaran pada tampilan Honda Brio, salah satunya selain dua fitur baru tersebut, kaca belakang Honda Brio juga bisa bebas embun, karena sudah dilengkapi defogger.

Sebagai pemanis tampilan belakangnya, kini terlihat adalah rear decorative plate berlabur krom diatas tempat plat nomor belakang. Juga pada spoiler belakang, ditambahkan lampu rem LED.

Honda Brio Facelift ditawarkan dengan dua pilihan warna baru, Rally Red dan Modern Steel Grey dan juga untuk varian paling tingginya sudah tersedia audio dengan layar sentuh dan GPS.

Di Thailand, Honda Brio dijual dengan mesin 1.2 liter i-VTEC 4-silinder dengan 90 tenaga kuda dan memiliki konsumsi BBM 20 km/liter. Mesin ini juga akan digunakan pada Honda Brio LCGC untuk Indonesia

Tags
Honda
Brio
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved