Ford New Fiesta Sudah Mejeng di Dealer Mulai Hari Ini

Hatchback yang jadi salah satu andalan FMI memperlihatkan desain baru yang segar terutama di bagian depan

Ford New Fiesta Sudah Mejeng di Dealer Mulai Hari Ini
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAFord Motor Indonesia (FMI) akan meluncurkan Fiesta terbaru pada IIMS 2013 yang digelar mulai 19 September. Agar tidak penasaran, konsumen sudah bisa melihat modelnya di dealer akhir bulan ini. Sementara para media sudah menyaksikannya pada acara pra-peluncuran Ford Fiesta di SCBD, Jakarta, siang ini (20/8).

Hatchback yang jadi salah satu andalan FMI memperlihatkan desain baru yang segar terutama di bagian depan. Dimensi gril lebih besar, sedang lubang udara di bemper lebih kecil. Ubahan besar ada pada sumber tenaga yang kini memakai mesin kapasitas 1,5 liter.

Daya yang dihasilkan 82 Kw dan torsi 140 Nm. Pemindah tenaga tetap menggunakan manual 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan dengan kopling ganda. Sistem konektivitas Ford SYNC tetap dipertahankan, sebagai daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki pesaingnya.

"New Fiesta menawarkan apa yang dicari konsumen muda dan trendy hari ini dalam sebuah mobil kecil yang ekspresif, menyenangkan, cerdas, dan terhemat di kelasnya. Konsumen masa kini yang gaul dan ekspresif akan benar-benar bisa terhubung meski di dalan mobil,” ungkap Bagus Susanto, Managing Director FMI dalam sambutannya.

Masalah harga, Bagus masih belum bisa menyampaikan saat ini karena masih dalam proses perhitungan. "Tunggu saja di IIMS nanti," tutupnya.

Tags
Ford
Fiesta
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved