Breaking News:

Motor Yamaha Kebanjiran? Tenang Yamaha Siapkan Service Car

Yamaha bahkan telah menyiapkan service car dan mobil bak terbuka untuk mengangkut kendaraan yang membutuhkan penanganan lebih.

Otomotifnet

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Banjir yang sudah menggenangi banyak titik di Ibu Kota Jakarta makin meresahkan. Bukan hanya meninggalkan kerugian material, aktifitas perekonomian dan mobilitas warga pasti terganggu.

Untuk meringankan beban masyarakat, PT Yamaha Motor Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar posko banjir di Jakarta.

"Kita buka posko di beberapa titik banjir di Jakarta," buka M. Abidin, GM Service & Motorsport PT YIMM. "Tujuannya membantu masyarakat motornya mengalami masalah karena banjir. Seperti sulit menghidupkan motor setelah melewati genangan banjir yang tinggi," jelasnya ketika dihubungi Sabtu (18/1/2014).

Sedang untuk kerusakan yang lebih parah bisa langsung dirujuk ke bengkel resmi terdekat. Pihak Yamaha bahkan telah menyiapkan service car dan mobil bak terbuka untuk mengangkut kendaraan yang membutuhkan penanganan lebih.

Hari ini Yamaha membuka posko di Perempatan ITC Cempaka Putih, Fly Over Sunter dan Jl Raya Boulevard Kelapa Gading. "Posko ini sifatnya insidentil dan lokasinya akan berpindah ke tempat-tempat yang membutuhkan bantuan. Kita programkan sampai dengan akhir Januari, tapi tidak menuntup kemungkinan sampai akhir Februari jika musibah ini masih terus terjadi," jelasnya.

Oiya, bantuan cuma-cuma ini tidak hanya diberikan untuk pengguna sepeda motor Yamaha. "Merek apa saja akan kita bantu," yakin Abidin. Jadi, yang enggak pakai Yamaha gak usah sungkan untuk minta bantuan!

Tags
Yamaha
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved