Motor Kebanjiran? Tenang Honda Gratiskan Busi dan Oli

AHM mengadakan program service gratis dengan memberikan jasa, oli, dan busi secara cuma-cuma kepada para korban banjir

IST
Mekanik Honda melakukan service gratis sepeda motor untuk korban musibah banjir di Pulau Jawa dan Manado. AHM bekerja sama dengan jaringan main dealernya mengadakan program peduli banjir dalam bentuk pemberian paket sembako dan makanan serta service gratis dan penggantian oli dan busi secara cuma-cuma. 

Motor Kebanjiran? Tenang Honda Gratiskan Busi dan Oli

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan jaringan main dealernya mengadakan program peduli banjir untuk korban musibah banjir di Jawa dan Manado. Bantuan diberikan dalam bentuk paket sembako dan makanan serta service gratis dan penggantian oli dan busi secara cuma-cuma.

Di Pulau Jawa, PT AHM membagikan paket sembako dan makanan untuk masyarakat yang terkena musibah banjir di lingkungan sekitar perusahaan di Sunter, Jakarta Utara. Secara terpisah, bersama PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang)

AHM mengadakan program service gratis dengan memberikan jasa, oli, dan busi secara cuma-cuma kepada para korban banjir serta diskon spare parts 15% bagi yang melakukan penggantian suku cadang yang terkena dampak banjir.  

Program ini dilaksanakan dalam beberapa tahap di beberapa lokasi. Tahap kedua berlangsung mulai 18-20 Januari 2014 di 3 posko yang disiapkan di lokasi terdekat dengan lokasi banjir yaitu di Kalibata, Jakarta Selatan,  Kampung Pulo, Jakarta Timur, dan Karang Mulya, Tangerang. Tahap ketiga, program ini akan digelar mulai 23-26 Januari 2014 di lokasi yang berdekatan dengan banjir di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Di Jawa Barat, bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Mustika, main dealer Honda wilayah Jawa Barat, PT AHM juga menyelenggarakan program pebaikan motor dan penggantian oli serta busi secara gratis kepada para korban banjir.

Untuk service gratis diselenggarakan mulai 21-23 Januari 2014 di 15 AHASS Siaga yang tersebar di Bekasi, Indramayu, Karawang, dan Subang. Di Bekasi terdapat AHASS Merdeka Motor, Graha Prawira Daniswara, Surya Jaya Motor, Merdeka Motor, Amarta Mitra Sejati, Cakra Laksana Sakti, Rifana Setia Perkasa, Cibitung Motor Mandiri, Intan Mulia, dan Yadi Motor. Adapun di Indramayu terdapat AHASS Mulia Motor dan Mawar Motor. Di Karawang, AHASS Star Motor Telagasari dan Harika Prima Sakti sedangkan Subang terdapat AHASS Daya Anugrah Mandiri dan Pandawa Motor.  

Selain itu juga didirikan Posko Siaga yang siap membantu korban banjir mulai 24-26 Januari 2014 di Pos penjualan PD. Lima Motor, Cilamaya - Karawang, Jatibening, Pondokgede-Bekasi, Pamanukan-Subang, dan Patrol–Indramayu.

"Kami ingin meringankan masyarakat yang ditimpa musibah dengan memberikan service gratis berikut oli dan busi yang memang dibutuhkan oleh para korban banjir. Kami juga mengadakan program khusus diskon khusus untuk para korban banjir dan keluarga yang melakukan service gratis di dealer yang tergabung dalam aktivitas Posko Service Gratis Honda ," ujar Wedijanto, GM Technical Service Division AHM.

Sumber: Otomotif Net
Tags
Honda
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved