Sasar Anak Muda, Mitsubishi Mirage Sport Kena Rp 170 Juta

Mirage Sporty hadir menyasar pasar anak muda, termasuk kalangan mahasiswa yang selama ini belum tergarap baik.

Sasar Anak Muda, Mitsubishi Mirage Sport Kena Rp 170 Juta
TRIBUNNEWS.COM/CHOIRUL ARIFIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAMitsubishi menambah line up city car-nya dengan meluncurkan varian baru Mirage, Mirage Sport. Selain itu, Mirage juga hadir dalam versi facelift New Mirage.

Mirage Sporty hadir menyasar pasar anak muda, termasuk kalangan mahasiswa yang selama ini belum tergarap baik. Mirage Sport hadir dengan tampilan sporty di aspek interior dan eksterior dibanding tiga varian Mirage yang sudah beredar selama ini, yakni, GLS, GLX dan Exceed.

Mr Kosei Tamaki, Executive General Manager PT Kramayudha Tiga Berlian Motors mengatakan, Mirage Sport mewarisi DNA Mitsubishi sebagai city car yang sangat sporty dan stylish dan, karenanya, mengusung tagline Sport Utility City Car.

"Mirage Sport hadir sebagai city car yang tidak hanya nyaman, tapi juga dinamis dan efisien dalam konsumsi bahan bakar. Selain itu juga tangguh dan sporty," kata Kosei Tamaki di sela acara peluncuran hatchback ini di Eco Park, Sentul City, Bogor, Senin (19/1/2015).

Apa saja yang baru dan membedakan Mirage Sport dibanding varian lainnya? Mirage Sport hadir dengan sentuhan racing yang sangat kental. Ada tambahan fitur-fitur dan sentuhan racing pada desainnya yang memberinya tampilan segar.

Misalnya, front body kit dan black out front bumper, sporty stripes pada dinding body, rear body kit, side sill extension. Di bagian bumper depan juga dipasang tambahan lampu kabut dengan daytime running light (DRL), side visor, serta mufler cutter dengan lapisan crhome. Di bagian atap buritan juga tersemat rear spoiler yang berdesain aerodinamis.

Duljatmono, Operating General Manager of Mitsubishi Motor Corp (MMC ) Marketing Division mengatakan, MIrage Sport ditujukan untuk pasar anak muda di Indonesia yang selama ini belum tergarap dengan baik oleh Mitsubishi. "Kami akui, selama ini kami belum serius menggarap segmen pasar ini.

Varian Mirage yang selama ini kami pasarnya lebih banyak menyasar kaum eksekutif muda dan keluarga muda," kata Duljatmono. Mirage Sport dilepas dengan harga Rp 170 juta, atau Rp 6,5 juta lebih mahal dibanding varian Mirage GLS, dan Rp 7 juta lebih rendah dibanding varian Exceed.

Tags
Mitsubishi
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved