Varian Baru Mirage Senjata Mitsubishi Pedekate ke Anak Muda

Diluncurkannya Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport bertujuan untuk membidik pasar baru.

Varian Baru Mirage Senjata Mitsubishi Pedekate ke Anak Muda
TRIBUNNEWS/MUHAMMAD ZULFIKAR

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Diluncurkannya Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport bertujuan untuk membidik pasar baru. Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono mengatakan, saat ini pihaknya belum menyentuh pasar anak muda dalam dunia otomotif. Padahal menurutnya, pasar anak muda memiliki potensi besar untuk mendongkrak penjualan.

"Adanya New Mirage dan New Mirage Sport kita mau akomodasi pasar untuk anak muda. Pasar yang sebelumnya tidak kita garap," kata Duljatmono di sela-sela Test Drive New Mitsubishi Mirage di Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/1/2015).

Pria yang akrab disapa Momon itu menuturkan, pihaknya sebelumnya hanya fokus membidik pasar untuk kalangan profesional tak terkecuali keluarga muda. Padahal menurutnya, setelah diperhitungkan pasar anak muda cukup besar.

"Untuk itu kita akomodasi (anak muda) dengan Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport," tuturnya.

Mitsubishi New Mirage hadir dengan tampilan yang lebih segar yang mengalami perubahan baik dari sisi interior maupun eksterior. Dari sisi interior New Mirage dilengkapi ruang penyimpanan di bawah steering wheel yang memudahkan pengemudi menyimpan kebutuhannya dan juga bagasi yang lebih luas.

Panel audio system dan AC otomatis yang dilengkapi aksen chrome memberikan New Mirage tampilan lebih mewah. Sementara untuk fitur keamanan hadir dengan Dual SRS Airbag.

Sementara untuk Mitsubishi New Mirage Sport mengadaptasi karakter sporty dengan menambahkan fitur-fitur dan sentuhan racing pada desainnya. Tampilan segar pada Mitsubishi New Mirage Sport terdiri dari front body kit dan black otut front bumper, sporty stripes, read body kita, side sill extension, fog lamp dengan DRL, side visor, muffler cutter dengan lapisan chrome dan rear spoiler.

Untuk harganya, New Mitsubishi Mirage tipe GLX dibanderol dengan harga Rp 148 juta, New Mitsubishi Mirage GLS dibanderol Rp 163,5 juta, New Mitsubishi Mirage Sport Rp 170 jut dan New Mitsubishi Mirage Exceed dibanderol Rp 177 juta. Harga tersebut on the road Jabodetabek.

Tags
Mitsubishi
Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved