Mitsubishi New Mirage Sapa Pengunjung di Mal Central Park

PT. KKTB Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali mengadakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di Main Lobby Central Park

Mitsubishi New Mirage Sapa Pengunjung di Mal Central Park
Tribunnews.com/Wahyu Aji
New Mirage Sport 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Untuk lebih memperkenalkan city car andalannya, Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali mengadakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di Main Lobby Central Park Mal, Jakarta Barat.

Pada pameran yang berlangsung pada hari Rabu sampai Minggu 28 Januari sampai 1 Februari 2015 ini, pengunjung dapat melihat secara langsung Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport yang baru saja diluncurkan pada 19 Januari 2015 lalu.

Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport tampil dinamis dengan tatanan panggung yang sporty dan youthful, sesuai dengan tema yang diusungnya 'Sport Utility City Car'. KTB juga menyediakan satu unit Mitsubishi
New Mirage dan satu unit New Mirage Sport yang siap di test drive oleh pengunjung yang ingin merasakan sendiri performa dari city car yang berhasil memenangkan kelas N-15 Kejurnas Sprint Rally 2014 seri 4.

Tak hanya itu, KTB juga menyediakan unit test drive kendaraan penumpang lainnya seperti Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Delica, dan Outlander Sport. Dalam acara pameran ini, KTB juga memberikan hadiah khusus pembelian kendaraan antara lain power bank, souvenir menarik, juga voucher belanja hingga Rp 1,5 juta rupiah setelah open invoice (pembukaan
tagihan).

Pameran khusus ini dibuka pada pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Demi menghibur pengunjung, KTB juga akan menghadirkan bintang tamu spesial, yaitu Naif di hari Sabtu (31/1/2015) pukul 19.00 dan Andra and The Backbone di hari Minggu (1/2/2015) pukul 16.00 besok.

Presentasi mengenai produk Mitsubishi juga akan dilakukan oleh pereli nasional sekaligus Brand Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar dan Subhan Aksa.

Dengan adanya pameran khusus ini diharapkan pengunjung dapat mengenal lebih dekat produk-produk kendaraan penumpang Mitsubishi seiring dengan komitmen Mitsubishi dalam mengembangkan segmen kendaraan penumpang dan terus meningkatkan layanan penjualan dan purnajualnya sesuai dengan slogan “Only in Mitsubishi”.

Tags
Mitsubishi
Penulis: Wahyu Aji
Editor: Gusti Sawabi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved