IIMS 2015

No Doubt Smart Control Bantu Anda Memantau Mobil dari Jarak Jauh

Untuk menambah rasa aman pada kendaraan Anda tidak ada salahnya mencoba No Doubt Smart Control

Tribunnews.com/Muhammad Zulfikar
No Doubt Smart Control 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk menambah rasa aman pada kendaraan Anda tidak ada salahnya mencoba No Doubt Smart Control. No Doubt Control menawarkan sistem kendali jarak jauh yang dapat memantau kendaraan Anda.

Sistem alarm ini dapat diaplikasikan pada mobil jenis apapun. Dengan aplikasi yang tersedia, pemilik kendaraan dapat senantiasa memantau mobilnya sewaktu-waktu dari mana pun melalui smartphone-nya.

"Aplikasi No Doubt ini sudah tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS," kata seorang Sales No Doubt di arena IIMS 2015, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/8/2015).

No Doubt Smart Control tidak hanya dirancang untuk melindungi mobil dari aksi kejahatan, tetapi juga pengemudi-nya dari aksi-aksi kejahatan seperti perampokan maupun penyanderaan.

"Mobil yang telah dilengkapi No Doubt mampu mengirimkan sinyal tanda bahaya kepada keluarga di rumah, sekaligus lokasi keberadaan mobil," tutur sales No Doubt.

Unggulan No Doubt lainnya adalah, pemilik mobil dapat menghidupkan mesin mobilnya tanpa harus masuk ke dalam kabin. Sekalipun sang pemilik berada di luar kota, mobil tersebut dapat tetap dinyalakan dari jarak jauh.

"Untuk harganya saat ini di IIMS hanya Rp 4,5 juta, itu sudah diskon. Harga normalnya Rp 6 juta," tandasnya.

Tags
IIMS 2015
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved