IIMS 2015

Terik Matahari Tak Surutkan Pengunjung Nikmati Aksi Rok Bagoros

Trik-trik luar biasa dalam mengendarai sepeda motor pun diperlihatkan Bagoros kepada para pengunjung IIMS 2015

TRIBUNNEWS.COM/M ZULFIKAR

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Teriknya matahari yang bersinar di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat tak menghalangi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 untuk menyaksikan penampilan freestyler dunia, Rok Bagoros.

Stunt rider asal Slovenia itu menampilkan aksinya di arena outdoor pameran IIMS 2015 pada Sabtu (29/8/2015) siang. Menggunakan motor KTM andalannya, Rok mempertontonkan kebolehannya dalam berakrobat menggunakan sepeda motor.

Trik-trik luar biasa dalam mengendarai sepeda motor pun diperlihatkan Bagoros kepada para pengunjung IIMS 2015. Para penonton pun terpukau dengan penampilan pria yang sejak usia 21 tahun menjadi stunt rider.

Rendy, pengunjung IIMS 2015 asal Cilandak, Jakarta Selatan mengaku kagum dengan aksi RBagoros. Ia tak sengaja melihat penampilan Rok saat berkeliling arena IIMS 2015.

"Keren tadi aksinya. Gokil trik-triknya. Saya yang tadi cuma sekilas melihat, lalu penasaran dan melihat lebih dekat," kata Rendy kepada Tribunnews.com.

Rok Bagoros akan tampil selama tiga hari berturut-turut mulai Jumat (28/8/2015) hingga Minggu (30/8/2015). Pengunjung IIMS 2015 tak perlu tiket tambahan untuk menyaksikan aksi Bagoros.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved