Breaking News:

Banderol Mercy E-Class Disunat Rp 100 Jutaan

Menurutnya, diskon paling besar hanya untuk E-Class. Karena, 2016 mendatang dikabarkan aka nada generasi terbarunya.

Tribunnews/HERUDIN
Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan model terbarunya di jajaran keluarga E-Class, yaitu E 400 AMG, di Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014). Model tipe tertinggi dari keluarga E-Class ini dilengkapi dengan mesin V6 turbocharged petrol berkapasitas 2.996 cc dan dibanderol dengan harga Rp 1,269 miliar (off the road). TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tak kalah dengan merek Jepang, di akhir tahun Mercedes-Benz juga memiliki program diskon menarik untuk konsumennya. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, diskon yang ditawarkan hingga Rp 100 juta.

Salah satu tenaga penjual di diler Mercedes-Benz kawasan Jakarta Selatan yang meminta identitasnya tidak disebutkan ini menjelaskan, promo diskon akhir tahun masing-masing model berbeda-beda. Diskon dimulai dari Rp 20 juta hingga Rp 100 juta.

“Untuk Mercedes-Benz E-Class diskonnya paling besar, yakni Rp 100 juta. Model-model yang lain dari Rp 20 juta sampai Rp 40 juta saja,” ujar tenaga penjual Mercedes-Benz saat dihubungi KompasOtomotif, Kamis (10/12/2015).

Menurutnya, diskon paling besar hanya untuk E-Class. Karena, 2016 mendatang dikabarkan aka nada generasi terbarunya.

“Jadi kita fokuskan di E-Class. Promo ini kita sudah mulai dari 1 Desember sampai barangnya habis (vin code 2015),” ujar pramuniaga itu.

Berita Populer
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved