Breaking News:

IIMS 2016

Kejar Target Penjualan Semester I, Pelaku Otomotif Maksimalkan IIMS 2016

Hendra menyebutkan, IIMS 2016 akan dilangsungkan pada 7-17 April di JIEvpo Kemayoran, Jakarta.

Penulis: Choirul Arifin
Dyandra Promosindo
Suasana IIMS 2015 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Keputusan Dyandra Promosindo, penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2016 ini ke bulan April dari biasanya di bulan Agustus-September dinilai tepat.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo beralasan, bulan April merupakan momen tepat karena menjadi satu-satunya kesempatan bagi pabrikan otomotif untuk menggelar promosi dan penjualan langsung dan besar-besaran pada semester pertama 2016 langsung ke konsumen.

"Dengan begitu pihak APM (agen tunggal pemegang merk) dan industri otomotif terkait bisa memaksimalkannya mengejar target penjualan Triwulan ke-2 maupun target total semester I-nya," kata Hendra dalam keterangannya kepada Tribun, Jumat (12/2/2016).

"Ajang ini sekaligus kesempatan untuk berancang-ancang menyambut bulan puasa (Juni) yang biasanya pangsa pasar otomotif dan pernak-perniknya menggeliat tajam," imbuhnya.

Hendra menyebutkan, IIMS 2016 akan dilangsungkan pada 7-17 April di JIEvpo Kemayoran, Jakarta.

Sejauh ini peserta IIMS 2015 yang terdiri dari 50-an brand kendaraan bermotor roda 4 dan roda 2 berikut industri komponennya telah menyatakan  komitennya ikut meramaikan IIMS 2016.

"Umumnya optimis bisa menggebrak pasar demi mengejar target masing-masing pada semester I. Maklum, IIMS 2016 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, ini menjadi satu-satunya pameran akbar berkelas internasional di Jakarta," jelas Hendra.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved