Breaking News:

Beda Varian Daihatsu Terios Custom dan R Cuma Rp 5 Juta

Daihatsu Terios Custom merupakan edisi spesial dari Terios yang menjadi varian tambahan sekaligus pelengkap dari tipe yang sudah ada.

TRIBUNNEWS.COM/SENO TRI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Terios Custom yang menjadi varian baru Terios, di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Sama dengan model Sirion Sport yang diluncurkan awal tahun 2016 lalu, Terios Custom ini tampil lebih sporty.

Daihatsu Terios Custom merupakan edisi spesial dari Terios yang menjadi varian tambahan sekaligus pelengkap dari tipe yang sudah ada.

Secara kelas posisinya mengisi celah antara varian R biasa dan R Adventure.

"Daihatsu Terios Custom sangat cocok bagi mereka yang ingin model yang lebih stylish dari Terios tipe R tapi tidak terlalu mahal dari sisi harga," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Div. Head Astra Inernational Daihatsu Sales Operation di Jakarta.

Menurut Hendrayadi, perbedaan antara varian R biasa dan Custom hanya Rp 5 juta. Sedangkan perbedan harga dengan versi tertinggi, yakni R Adventure, lebih murah Terios Custom Rp 5 juta.

Daihatsu resmi meluncurkan Terios Custom dengan harga Rp 228,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 242,2 juta varian matiknya. Sedangkan untuk warna hanya tersedia dalam satu warna, Ice White.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomania.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved