Breaking News:

Laporan Langsung dari Bangkok

Isuzu MU-X Facelift Dibekali Mesin Lebih Kecil tapi Tak Kurangi Power dan Torsi

Meski terbilang mesinnya lebih kecil 600 cc bila dibandingkan dengan mesin sebelumnya, namun hal itu tidak mengurangi tenaga ataupun torsi

TRIBUNNEWS.COM/IKANG

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, BANGKOK - ‎Isuzu MU-X dengan mesin 1.900 cc Ddi Blue Power resmi diluncurkan di Bangkok International Motor Show (BIMS), Selasa (22/3/2016) oleh Tri Petch.

Tri Petch merupakan distributor Isuzu di negeri gajah putih tersebut.

Adapun mesin 1.900 cc Ddi Blue Power MU-X tersebut menggantikan mesin 2.500 cc yang telah ada sebelumnya.

Meski terbilang mesinnya lebih kecil 600 cc bila dibandingkan dengan mesin sebelumnya, namun hal itu tidak mengurangi tenaga ataupun torsi mesin terbaru MU-X.

Mesin MU-X 1900 cc dapat memberikan tenaga sebesar 201 tk dan torsi puncak sebesar 350 Nm pada putaran mesin 1.800-2.600 rpm.

Isuzu MU-X menyediakan transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis 6 percepatan. Namun untuk mobil itu hanya tersedia sistem gerak dua roda atau 2 Wheel Drive (2WD).

Dari desain eksteriornya, Isuzu MU-X 1.900 cc menggunakan velg berukuran 17 inci. Adapun untuk keselamatan, mobil SUV tersebut dilengkapi dengan ABS with dual G-Sensor, EBD, BA dan dual SRS Airbags.

Untuk interiornya, fitur yang baru ditambahkan di MU-X adalah rear view camera, rear mirror dengan auto dimming dan built in car video recorder.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved