GIIAS 2016

Penghargaan WOW Product untuk Si Kepala Kuning Mitsubishi Colt Diesel

Penghargaan WOW Product diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc., sebagai partner tahunan acaraGIIAS 2016 melalui media fleet Marketeers.

Penulis: Choirul Arifin
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2016 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG- Truk ringan Mitsubishi Colt Diesel yang selama ini menjadi andalan Mitsubishi Fuso menggarap pasar truk ringan kategori 2 di Indonesia meraih penghargaan Wow Product dari MarkPlus Inc di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

memiliki kesantesendiri bagi Mitsubishi Fuso. Pasalnya “Si Kepala Kuning” Colt Diesel yang menjadi produk andalanbagi semua jenis bisnis, dinobatkan sebagai Best Commercial Car dalam ajang Penghargaan WOWProduct – Automotive GIIAS 2016.

Penghargaan WOW Product diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc., sebagai partner tahunan acaraGIIAS 2016 melalui media fleet Marketeers. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kepada

Colt Diesel dianggap sebagai merek otomotif yang tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan fungsionalnya sebagai kendaraan angkutan niaga tapi juga memiliki unsur spesial yang melebihi ekspektasi pelanggan.

“Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi Mitsubishi Fuso untuk meningkatkan kualitasproduk dan performancenya sehingga dapat selalu menjadi andalan bisnis sejati bagi para konsumen di Indonesia,” kata Sudaryanto, Head of MFTBC PR & Promotion Department di acara penyerahan penghargaan ini di sela GIIAS 2016, JUmat (19/8/2016).

Colt Diesel hadir di Indonesia selama 46 tahun dan menunjang kelancaran bisnis konsumen setia Mitsubishi.

Di GIIAS 2016, varian terbaru Colt Diesel yakni seri FE SHD-X 6.666 diluncurkan ke pasar. Truk ini memiliki gardan yang lebih besar sehingga lebih mantap saat menanjak di medan jalan off-road.

Kepercayaan konsumen terhadap produk Colt Diesel membuat produk ini menguasai 54,5 persen pangsa pasar truk kelas light duty truck (data Januari-Juli 2016).

Populasi truk ini kini telah mencapai 986.399 unit, mengacu pada data wholesale per 18 Agustus 2016.

Menurut Sudaryanto, penghargaan ini menjadi momentum dan semangat untuk mencapai target penjualan menuju angka 1 juta unit.

Selama pameran GIIAS 2016 berlangsung, sampai dengan 19 Agustus 2016, pihaknya telah menerima pesanan 369 unit kendaraan, melebihi angka penjualan di pameran GIIAS tahun lalu.

“Semoga peningkatan angka penjualan selama pameran GIIAS 2016 ini menjadi sinyal positif, agar penjualan satu juta unit Colt Diesel semakin cepat tercapai. Memiliki populasi terbesar kendaraan niaga diIndonesia, maka sudah sepantasnya jika Colt Diesel dinobatkan sebagai Best Commercial Car,” ujar Sudaryanto.(fin)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved