Breaking News:

GIIAS 2016

Penghargaan Best Crossover Car untuk Mobil Konsep Mitsubishi XM

Mitsubishi XM Concept adalah mobil konsep small crossover MPV dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang akan resmi rilis ke pasar tahun depan

Penulis: Choirul Arifin
TRIBUNNEWS/MOHAMAD CHOIRUL ARIFIN
Sosok utuh Mitsubishi XM Concept Crossover MPV dipamerkan di GIIAS 2016, Kamis (11/8/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG- Mobil konsep crossover Mitsubishi XM yang baru saja world premiere di arena GIIAS 2016, dinobatkan sebagai “Best Crossover Car” versi WOW Product – Automotive GIIAS 2016 dari leh MarkPlus, Inc.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada merk otomotif yang tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan fungsional, tapi juga memiliki unsur WOW dalam memberikan lebih dari yang diharapkan pelanggan.

Penghargaan ini tentunya memiliki arti tersendiri bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang dengan bangga memperkenalkan Mitsubishi XM Concept untuk pertama kalinya di dunia di ajang GIIAS 2016.

“Apresiasi positif masyarakat terhadap XM Concept yang juga dibuktikan dengan penghargaan ini menambah kepercayaan diri Mitsubishi untuk memperkenalkan kendaraan ini di tahun 2017 nanti,” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB.

Mitsubishi XM Concept adalah mobil konsep small crossover MPV dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang akan resmi rilis ke pasar tahun depan seiring dengan selesainya pabrik baru Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat.

Mobil konsep ini menggabungkan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas dari sebuah MPV.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved