Tambah Line Up Tahun Ini, Isuzu: Detailnya Masih Rahasia

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) rencananya akan menambah produk baru di tahun 2017 ini.

Tambah Line Up Tahun Ini, Isuzu: Detailnya Masih Rahasia
Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan
Seorang model berpose di depan mobil Isuzu Panther yang dipamerkan pada Pameran Otomotif Semarang di Marina Convention Center, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (16/4/2014). Pameran terbesar di Jateng yang diikuti 14 merek mobil ternama ini akan berlangsung hingga Minggu (20/4/2014) mendatang. (Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yurike Budiman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) rencananya akan menambah produk baru di tahun 2017 ini.

"Tahun lalu kita ada 55 line-up produk, di tahun ini kita akan tambah menjadi 61," ujar Director of Product Planning Division PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Eddy Jusuf Oekasah dalam sesi tanya jawab di Media Gathering Isuzu, Senayan,  Jakarta, Senin (23/1/2016).

Namun, ia enggan memberi bocoran lebih jauh mengenai produk anyarnya tersebut lantaran tidak akan menjadi kejutan lagi jika dibeberkan sekarang.

"Itu masih rahasia yah kalau detailnya. Tapi kira-kira kita akan ada, produk-produk baru di Elf dan juga produk baru di Giga," ungkapnya.

Menurutnya, IAMI masih fokus pada segmen Comercial Vehicle (CV).

"Sementara ini masih di CV karena kita masih konsentrasi di sana. Nanti produk-produk baru (lainnya) juga akan mengarah ke sana," pungkasnya.

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved