Daftar Isuzu MU-X Facelift Resmi Meluncur di Thailand

Penyegaran dari Isuzu MU-X yang diluncurkan ini sebagai bentuk perayaan 60 tahun Isuzu di Thailand

Daftar Isuzu MU-X Facelift Resmi Meluncur di Thailand
IST
Isuzu MU-X mendapatkan penyegaran 

TRIBUNNEWS.COM, BANGKOK - Bila di Indonesia saudara kembarnya baru diresmikan, Thailand baru saja memperkenalkan Isuzu MU-X facelift dengan ubahan di eksterior, interior juga fitur.

Penyegaran dari Isuzu MU-X yang diluncurkan ini sebagai bentuk perayaan 60 tahun Isuzu di Thailand, sehingga kecil kemungkinannya untuk segera melihat perubahan yang sama pada MU-X di luar negara Gajah Putih ini.

Perubahan yang terlihat jelas ada di fascia depan. Kini Isuzu MU-X kedapatan lampu baru, yang sudah menggunakan proyektor dengan LED, DRL (Daytime Running Light) LED yang desainnya menyatu dengan gril barunya tersebut.

Bumper depan juga mendapatkan penyegaran, meski yang sebelumnya jarang melihat MU-X mungkin tidak akan menyadarinya.

Pelek dengan ukuran lebih besar, 18 inci, menyegarkan profil dari samping. Hanya saja tak terlihat begitu spesial mengingat gaya pelek yang digunakan pasar SUV ladder-frame lainnya sekarang.

Sementara di belakang, sedih mengetahui hanya lampu yang berubah dengan menggunakan LED, juga adanya tambahan spoiler.

Di dalam, tak banyak yang berubah dibanding sebelumnya. Climate control otomatis dengan desain membulat di tengah dasbor masih ada, hanya saja kini head unit di atasnya sudah mengadopsi layar sentuh 8 inci iConnect.

Soal trim, Isuzu menambahkan bahan soft touch di sekujur kabin untuk sedikit meningkatkan kualitas interiornya. Juga terpasang panel kayu yang bertuliskan ‘Isuzu MU-X’ di bagian kiri dasbor. Lainnya, jok beige kini memiliki pola baru.

Seperti sebelumnya, Isuzu MU-X di Thailand menggunakan dua mesin yang diperkenalkan di Bangkok International Motors Show 2016 silam yaitu 1.9 dan 3.0 Ddi BLUE POWER.

Mesin 1.9 L-nya memiliki tenaga 150 dk di 3.600 rpm dan torsi 350 Nm di 1.800-2.600 rpm, sedangkan tenaga 3.0 L 4-silinder segarisnya dipatok di 177 dk dan torsi 380 Nm.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved