Breaking News:

Ada Balapan F1 Monako, Farah Quinn: Warga Lokal Malah Kabur

"Party dan events non-stop, ada macam-macam jenis balapan hampir setiap harinya."

INSTAGRAM
Farah Quinn di Monte Carlo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akhir pekan lalu chef selebriti Farah Quinn liburan ke Monako dan sempat menyaksikan balapan F1 seri Monako di sirkuit kjalan raya di Kota Monte Carlo.

Di akun Instagram-nya Farah mengatakan, penduduk lokal malah pada kabur mengungsi selama kegiatan olahraga motorsport ini berlangsung.

“I woke up to the sound of this (emoji dua mobil balap dan kepulan asap). Kemaren adalah hari final dari Formula 1 Monaco. Dari pagi suasananya sudah seperti ini..

"Padahal pengen bobok lagi. Selama 2 minggu sebelum F1 biasanya suasana di Monte Carlo sudah heboh sekali. Semua orang datang dari berbagai penjuru dunia."

Baca: Ramadan di Monte Carlo, Farah Quinn Belanja Kue Berbuka Sambil Menikmati Suasana Balap Mobil F1

"Party dan events non-stop, ada macam-macam jenis balapan hampir setiap harinya. Kebanyakan penduduk lokal kabur karena banyak jalan yang ditutup etc, sehingga kurang nyaman buat mereka untuk melakukan aktivitas sehari-hari,” tulisnya.

Di akun Instagram-nya @farahquinnofficial, dia juga mengunggah sejumlah foto dirinya dengan berbagai busana.  Juga pemandangan di Pelabuhan Cannes, kota di bagian selatan Perancis).

Tak ketinggalan, video pendek yang menggambarkan suasana Pelabuhan Mone Carlo tempat berlangsungnya balap F1. Seru.

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved