Breaking News:

Mudik Lebaran 2017

Mudik Naik Motor Via Jawa Barat? Jangan Lupa Istirahat Sejenak di Bale Santai Honda

Di setiap titik Bale Santai Honda, pemudik yang menggunakan sepeda motor dapat beristirahat sekaligus menikmati beragam fasilitas yang disediakan

HANDOUT
Fasilitas kursi pijat elektrik di Bale Santai Honda 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut mudik lebaran dan arus balik yang sudah menjadi tradisi sebagian besar warga Indonesia, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) mendirikan 5 Bale Santai Honda di lima lokasi di wilayah Jawa Barat.

Kelima Bale Santai Honda ini dirancang sebagai titik transit istirahat para pemudik saat melintasi ruas jalan di rute mudik di wilayah Jawa Barat menggunakan sepeda motor dan dibuka selama 8 hari mulai tanggal 22 - 29 Juni 2017.

Di setiap titik Bale Santai Honda, pemudik yang menggunakan sepeda motor dapat beristirahat sekaligus menikmati beragam fasilitas yang disediakan karena akan beroperasi selama 24 jam non stop. Titik lokasinya berada di Pamanukan, Rajapolah - Tasikmalaya, Kedawung - Cirebon, Ciranjang - Cianjur dan Nagrek – Bandung.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM mengatakan, program ini merupakan bentuk kepedulian kami yang berfokus pada keselamatan, keamanan, dan kenyamanan pengendara sepeda motor Honda selama dalam perjalanan mudik.”

Pemudik yang datang ke lokasi tenda Honda akan mendapatkan fasilitas jasa service motor gratis, discount spare part, ruang istirahat dengan fasilitas AC, TV-DVD serta Play Station, makanan dan minuman ringan serta tajil gratis yang dapat dinikmati beserta keluarga yang akan mudik.

"Kami juga memberikan fasilitas akses free WiFi dan pijat gratis bagi para pengunjung “Bale Santai Honda,” katanya dalam keterangan pers kepada Tribunnews, Selasa (13/6/2017).

Fasilitas bagi para pengguna sepeda motor Honda berupa tenda Honda yang didirikan di sepanjang jalur mudik ini sudah dimulai sejak tahun 2003.

Dari tahun ke tahun jumlah pengunjung selalu mengalami peningkatan. Jumlah pengunjung yang datang ke lokasi “Bale Santai Honda” mencapai 5.347 orang di tahun 2016. Di tahun 2017 diharapkan jumlah pengunjung bisa lebih meningkat dari tahun sebelumnya.

“Kami berharap para pemudik bisa menikmati beragam fasilitas yang telah disediakan, sehingga dapat terus merasakan peningkatan kualitas layanan Honda kepada konsumen setianya,” tutur Fenny.

Lokasi Bale Santai Honda di Jawa Barat :

1. Pamanukan : RM. Simpang Jaya 1, Jl. Raya Simpang Pusakanagara, Pamanukan, Subang
2. Nagreg : Area Kantor Desa Citaman, Jl Raya Nagreg Nomor 795 Citaman
3. Cirebon : Jl.Raya Brigjen Darsono No 36 Desa Cideng Kec Kedawung Kab Cirebon
4. Cianjur : RM Lembur Kuring 2, Jl. Raya Bandung, Ciranjang, Cianjur
5. Rajapolah, Tasikmalaya : Jl. Raya Rajapolah Kampung Samende, Desa Tanjungpura, Kab Tasikmalaya

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved