Isuzu Luncurkan Luncurkan New MU-X Tandingi Fortuner dan Pajero Sport

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan Isuzu New mu-X untuk menandingi kendaraan segmen SUV lainnya seperti Fortuner dan Pajero Sport.

Isuzu Luncurkan Luncurkan New MU-X Tandingi Fortuner dan Pajero Sport
AutoBild
Isuzu MU-X Royale 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan Isuzu New MU-X untuk menandingi kendaraan segmen SUV lainnya seperti Fortuner dan Pajero Sport.

CEO IAMI, Joen Boediputra mengatakan, ‎Isuzu New mu-X memiliki dua varian yaitu mu-X Premiere dan Royale yang keduanya memiliki desain yang lebih agresif, fitur semakin nyaman dalam berkendara, dan terbenam bermacam teknologi keselamatan terkiri.

"Serta lebih terasa keseimbangan antara engine performance dan efisiensinya," kata Joen saat peluncuran Isuzu New mu-X 2017 di Blue Grass-Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Mengenai harga mu-X 2017, Joen, belum dapat mengatakannya saat ini karena masih dalam pengkajian pihak manajemen dan nantinya akan ditentukan sesuai dengan keinginan masyarakat.

"Kami belum bisa bocorkan, masih digodok mengenai harganya, nanti ditunggu saja harganya saat acara GIIAS pada 10 Agustus," ujar Joen.

Isuzu New mu-X 2017 masih ditopang mesin turbo diesel 4JKI-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm dan didukung system Turbocharge Intercooled VGS.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved