GIIAS 2017

Suzuki Baleno Baru Ditawarkan dengan Harga Mulai Rp 195 Juta

"Hari ini kami sangat bangga dan senang bisa menghadirkan generasi terbaru dari produk terpopuler di Indonesia, Suzuki Baleno."

Suzuki Baleno Baru Ditawarkan dengan Harga Mulai Rp 195 Juta
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Suzuki Baleno generasi keempat saat diluncurkan di hari pertama GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Indomobil Sales (SIS) menghadirkan generasi keempat Suzuki Baleno dengan meluncurkan Suzuki Baleno hatchback, di hari pertama pameran otomotif GIIAS 2017 di Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Dengan tampil dalam wujud hatchback, Baleno terbaru ingin menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda kepada pecintanya.

"Hari ini kami sangat bangga dan senang bisa menghadirkan generasi terbaru dari produk terpopuler di Indonesia, Suzuki Baleno. Generasi terbaru ini telah mengalami berbagai pengembangan untukmenambahkan lebih banyak keunggulan hatchback," sebut Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Dia menjelaskan, Suzuki Baleno menawarkan kesan yang flashy, premium dan nyaman. Menggunakan platform terbaru, Heartect, Baleno terbaru tampil lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Dari sisi desain eksterior, Baleno hadir dengan tema "Liquid Flow". Dikombinasikan dengan velg 16 inci dan profil ban 195/55 R16 Baleno terlihat sangat sporty. Untuk lampu depan, Baleno sudah menggunakan proyektor HID yang lebih terang.

Baca: Mobil Konsep Datsun GO Live Hadirkan Spirit Kebebasan

Hadirnya Daytime Running Light juga membuat kehdiran mobil ini lebih mudah terdeteksi dan terlihat dengan mudah, bahkan dari kejauhan. Sudut ketinggian lampu depan di Baleno bisa disesuaikan sampai empat tingkat secara manual.

Suzuki juga sangat memperhatikan impresi Baleno sebagai hatchback berkelas.

Detail krom bisa ditemukan pada logo, grill, pegangan pintu, sampai hiasan pintu bagasi, dan emblem Baleno. Lampu kombinasi belakang juga menggunakan LED, termasuk high mount stop lamp pada spoiler.

Sensor parkir menjadi standar untuk menyempurnakan penampilannya.

Suzuki Baleno terbaru memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1.745mm dan tinggi 1.510mm, dan jarak tempuh roda 2.520mm dengan radius putar 4,9 meter.

Semua detail spesifik ini membuat manuver Baleno lebih lincah, bahkan di tempat parkir yang padat, namun tetap memberikan banyak ruang di dalam.

Setiawan Surya mengatakan, Baleno ditawarkan dalam pilihan transmisi manual dan matik. Transmisi manual dilepas di harga Rp 195 juta on the road Jakarta dan varian matik Rp 207,5 juta on the road Jakarta.

Ada enam pilihan warna yang bisa dipilih: Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic White, Silver Premium, Midnight Black,dan Met Granite Grey.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved