Breaking News:

GIIAS 2017

BAV Luxury Auto Design: Ahlinya Mengubah Interior Mobil Jadi Wah dan Nyaman

BAV selama telah banyak dipercaya oleh pelanggan dan mitranya untuk mengerjakan desain interior mobil milik pelanggan.

TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Interior mewah bus Mercedes-Benz Sprinter A4 hasil kreasi BAV Luxury Auto Design saat ditampilkan di GIIAS 2017, Rabu (16/8/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi orang berpunya, memiliki mobil dengan interior yang begitu-begitu saja dengan fitur-fitur standar pabrikan biasanya belum memuaskan. Mereka menginginkan mobil dengan interior yang benar-benar nyaman untuk berbagai keperluan, mulai bisnis sampai jalan-jalan layaknya di kantor atau rumah sendiri dengan fasilitas yang wah.

Kebutuhan seperti itu membuka peluang hadirnya rumah produksi interior mobil yang siap merombak interior mobil yang biasa-biasa saja dan masih standar pabrikan menjadi luar biasa: mewah, berkelas sekaligus nyaman dan merepresentasikan prestise mereka.

Di pameran otomotif akbar seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang sampai 20 Agustus 2017 ini berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, ada beberapa rumah produksi interior yang tampil berpameran.

Salah satu yang tampil menonjol adalah BAV Luxury Auto Design. Perusahaan yang bermarkas di Bogor ini menampilkan dua unit bus masing-masing bus Mercedes-Benz Sprinter empat dan enam roda yang telah dirombak interiornya menjadi sangat mewah berkelas,  dengan interior kabin layaknya hotel bintang lima plus.

Berbeda dengan perusahaan sejenis di Tanah Air, BAV Luxury Auto Design merupakan perusahaan ternama yang mengedepankan kenyamanan interior mobil dengan menawarkan kemewahan yang berkelas. Perusahaan ini mengerjakan pesanan kliennya dengan proses yang sepenuhnya hand-made.

BAV Luxury Auto Design
Bus Mercedes-Benz Sprinter A4 yang interiornya didesain mewah oleh BAV Luxury Auto Design saat ditampilkan di GIIAS 2017, Rabu (16/8/2017).

"Kami menawarkan beragam pilihan bagi calon konsumen yang mengingkan kemewahan pada kendaraannya. Selain mewah, dengan menggunakan produk BAV kendaraan yang dimiliki dapat lebih berkelas lewat berbagai karya desain interior pada kendaraan jenis van atau bus," ungkap Jonathan Pratama, Direktur BAV Luxury Auto Design dalam percakapan dengan Tribunnews di booth-nya, Rabu (16/8/2017).

Jonathan menjelaskan, BAV selama telah banyak dipercaya oleh pelanggan dan mitranya untuk mengerjakan desain interior mobil milik pelanggan. Pelanggannya berdatangan dari banyak kalangan, mulai dari pengusaha sampai pejabat.

BAV Luxury Auto Design
Kompartemen belakang di kabin bus Mercedes-Benz Sprinter A4 yang didesain menjadi tempat penyimpanan busana hasil kreasi BAV Luxury Auto Design

"Kami selalu komitmen untuk memberikan kualitas dan desain yang inovatif dan terbaik dalam hal desain, produk, dan layanan. Aplikasi interior pada kendaraan pelanggan kami tampil beda sangat signifikan sehingga akan lebih membuat nyaman saat melakukan perjalanan," ungkap Jonathan.

Pelanggan yang datang ke BAV Auto Design umumnya meminta pembuatan interior mobilnya yang bisa digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, melakukan aktivitas pekerjaan secara mobile, entertainment, hingga menjamu rekan bisnis.

Mobil tersebut juga harus bisa memberikan privasi yang maksimal kepada pemiliknya.

BAV Luxury Auto Design
Minibar mewah di interior bus Mercedes-Benz Sprinter A4 garapan BAV Luxury Auto Design

"Misalnya aplikasi desain interior pada busMercedes-Benz Sprinter ini. Sesuai konsep interiornya, di hari Senin sampai Jumat bisa digunakan untuk kendaraan ke kantor atau untuk meeting bersama rekan kerja di jalan. Tiba di hari Sabtu dan Minggu pemiliknya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga bersama mobil ini. Dengan itu kenyamanan akan dapat dirasakan oleh semuanya," tambah Jonathan.

Dalam mengerjakan Interior mobil pihaknya hanya menggunakan material yang berkualitas tinggi. Selain ini juga memperhatikan detail pengerjaan demi memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan terbaik.

Selama GIIAS 2017 berlangsung, BAV Luxury Design menawarkan program penjualan menarik, antara lain diskon dan hadiah.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved